bagian 1

15 2 0
                                    

Cinta itu bening,sebening permata yang dibenahi dengan batu nisan.
Jika kita bisa menjaga  cinta dengan perasaan tulis,seperti yang dialami oleh cewek cantik,primadona,dan pintar tetapi badgirl

  Keyra Aglisa Brosnan, biasa di panggil key. Cewek yang paling banyak memiliki mantan dan sekarang ini ruang hatinya di isi oleh Irham Richard Kaironaldo, cowok yang pintar sekaligus dia ketua osis di SMA jaya sampurna.

Key berjalan menghampiri kelas Richard yang berada di ujung koridor dekat kantin, key emang anak yang nakal walaupun berparas cantik.
Dia melakukan kegiatan sesuka hatinya karena dia seorang anak dari Janshon Arganza Brosnan, pemilik sekolah ini.

"Hai richard good morning".....
"Eh lo, kenapa lo disini, emang lo gak masuk kelas"
"Kan gua udah pintar" sombong keyra,sudah diduga emang sifatnya seperti itu.
"Eh,nanti sepulang sekolah anterin gue ke salon,terus ke toko buku , terus.......-".
"Nggak bisa gua harus ngurusin tugas osis dulu "
Ketus Richard dan suaranya terpotong oleh nya.
"Lo lebih ngurusin osis dari pada gue pacar lo sendiri,buat apa lo nembak gua kalo ngga bisa ngejagain gue dan gue bodoh udah nerima lo"
"Bukan gitu maksud gue , gue harus ngurus osis karna mau buat program baru dan itu lebih penting "
"Pikiran lo beda ya card, gua iri sama hubungan vera dan Aldo"
Key tidak lagi ingin beradu mulut dengan cowok yang sedari tadi tidak memedulikan ia berkata.

Sampai sekarang hingga sampai saat ini key tidak mengerti oleh sikap yang dimiliki oleh Richard pacar nya.
Sifat Richard sangat terbuka, apalagi ia berada di samping key , ia bukan tipe cowok bad boy yang suka menimbulkan keributan.
"Lo kenapa key?"
Tanya vera,teman sekaligus sahabat karib nya.
"Gue benci sama Richard, dia gak bisa buat gue senang sehari aja "
"Terus lo sekarang mau ngapain,lo mau minta putus sama dia "
" ya kali gua minta putus , jujur ya ver gue iri sama hubungan lo sama Aldo"
"Ya Iya lah, hubungan gue mah satu hati, satu jiwa, satu ....._"
"Ishhhh tau lah"
Key beranjak pergi meninggal kan vera dengan menyelipkan kedua tangan nya di depan dada.
"Eh katanya sih ya , Richard pacaran sama Selly , anak baru itu loh soal nya tadi pagi jalan berdua, cantik sih tapi sayang dia culun"
Tanpa tersengaja key mendengar kerumunan siswa yang berdiri di koridor kelas .

key tidur saat jam istirahat kedua,
Mungkin mood nya lagi kurang semenjak ia mendengar kabar tentang pacarnya.
"Tumben nggak ke kantin, emang perut lo ngga laper?"
Key membuka matanya dengan sangat malas , dan melihat sudah ada Richard di hadapan nya dengan membawa semangkuk somay di tangan kanan nya.
"Buat apa lo kesini, urusan osis lebih penting sebanding gue"
"Ternyata cewek kalau lagi baper lucu ya "
"Cewek lo mana?"
"Cewek gue kan lo"
"Selly"
"Lo kata siapa, pasti dari gosip cewek-cewek alay itu kan , gue tadi pagi temenin dia ke ruang osis , katanya sih dia mau daftar jadi anggota osis karena sewaktu di sekolah nya yang lama dia juga anggota osis"
"Tapi banyak yang bilang kaya gitu Richard"
"Jadi lo cemburuin gue"
"Eee nggak buat apa gue cemburu"
"Cewek itu tingkat kecemburuan nya tinggi loh"
"Seharusnya lo yang dari dulu mikir , lo sama sekali gak ada rasa perhatian nya ke gue"
"Gue kurang  perhatian, karena gue ada alasan, gue harus ngurus osis"
"Jadi lo lebih mentingin osis"
"Jelas beda lah, osis cuma tugas yang sudah tanggung jawab gue, dan lo seorang ciptaan tuhan yang akan jadi milik gue"
Blush pipi key memerah, sebelumnya Richard tidak pernah melakukan key seperti ini, ataukah ia kesambet oleh petir.

  Sampai sekarang tampak bingung dalam benak pikiran key, untuk melihat sikap Richard yang selalu berubah seperti robot.


One Promise HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang