●Level-Level Fujoshi

2.9K 50 37
                                    

Menurut gue banyak banget level level fujoshi n fudan...

Kayak level game!

EASY

MEDIUM

HARD

Tapi level fujo n fudan lebih banyak dari pada itu!

1. Fujoshi/Fudanshi mula mula

     Ini biasanya orang orang yang baru masuk dunia YAOI. Orang orang di level ini biasanya ngeliat YAOI yang peluk pelukan, uke cium semenya & pangku-pangkuan!
(Gue ngomong ini karena gue ngalamin ini)

2. Fujoshi/Fudanshi mulai dosa
   
     Biasanya orang oranh di level ini... udah mulai ngeliat foto-foto YAOI kissing, seme lagi memberikan kissmark ke uke & ngelihat anime YAOI yang gay nya agak samar.

3. Fujoshi/Fudanshi Medium

    Disini nih... orang orang nya mulai ngelihat Doujinshi YAOI dari Ship nya di anime anime (biasanya anime nya: attack on titan, Gintama,  owari no seraph dan anime yanh banyak cowoknya) yang di tontonnya. Dan orang orang di level ini mulai berani nyimpen foto foto Ship YAOI nya & nyimpen judul judul DJ di memo nya yang belum dibaca.

4. Fujoshi/Fudanshi yang mulai mimisan

    Di level ini, orang orang mulai baca manga YAOI yang samar-samar ekhem moment nya (you know what i mean )
Mereka mulai tau author author dari manga yaoi...(kebanyakan Fujoshi)

5. Fujoshi/Fudanshi yang ngabisin tisu untuk mimisan

   Orang orang di level ini, udah mulai hardcore mimisannya... karena kebanyakan ngeliat adegan sweet n hot dari sang seme ke uke nya... biasanya mereka mimisan karena Sweet. Contoh: kebaikan Seme nya yang selalu meratiin ukenya, biasanya Uke nya tsundere di sini. Yang kedua karena hot. Contoh: Dada bidang/ sispack nya sang seme karena buka baju/ sehabis mandi.
Gitulah pokoknya
(Kebanyakan Fujoshi)

6. Fujoshi/Fudanshi HARDCORE

    Biasanya orang orang di level ini udah mulai berani ngeliat manga/manhwa yang hardcore nya keterlaluan n ngedenger drama cd bl. Bagi Fujoshi n Fudanshi yang bingung "apa itu drama cd bl" berarti kalian masih ada di level 5. Kalau mau naik level, buka yo**ube dan search 'drama cd bl' dan dengarkan! Sumvah kalian membutuhkan lebih banyak tisu daripada biasanya.
(Gue ada di level ini bro!)

[Level unknown]. Fujoshi/ Fudanshi yang level Dewa.

  Gue saranin jangan pernah masuk ke level ini... klo lu udah masuk di level 6, tetep di level itu! Jangan naik level lagi!

Di level ini gue ngakuin, nih level udah bahaya bgt! Sekali lu masuk level ini, lu gak bisa keluar dari level ini selamanya! (Mungkin)

Silahkan Skip kalau gak mau ngeliat kata kata kotor

Gue tau level ini karena ada temen gue kayak gini. Bisa dibilang orang orang dilevel ini udah tergila gila/ melekat ke YAOI. Mereka bahkan bayangin temen nya yang cowok melakukan ekhemsexekhem sama cowok yang lain. Mereka bahkan membayangkan mana yang seme dan mana yang uke. Kadang kalau mereka membaca DJ YAOI dan manga YAOI yang ekhem moment nya banyak... mereka bisa ekhemMasturbasiekhem... yah gitu deh...

Pokok nya jangan masuk ke level ini!

Kalau sudah terlanjur, ya... pasrah aja...

Yak gitu pokoknya... gue cuman mau ngasih tau level level di Fujoshi & Fudanshi...

SAMPAI BABAY!

FUJOSHI!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang