HI,... HALOOO,
Ini tulisan d-sikeurose yang kedua di Wattpad.
Yeay... udah kedua, padahal yang pertama aja belum lunas ceritanya
tenang tulisan pertama pasti aku lunasin kok, jangan lupa baca TEMAN, MASA DEPAN Juga yaaa... jadi promosi haha gapapa kan
d-sikeurose cuman seorang pembelajar, jadi maaf maaf kalo masih banyak salah
dalam penulisan.
selamat membaca semuanya.
dan terimakasih yang udah setia baca karya d-sikeurose
lope yu... haha
pict by Tampyu, aku suka gambarnya dia bagus bagus
1.JEMPUT SEKARANG
"Dek"
"Deeeek.."
"Adek, bunda boleh minta tolong?" melihat kedalam kamar Runa yang berantakan semalam habis pulang dari Asrama Kampus.
"YAA AMPUN DEEKKK, kamar cewek kok kaya kapal pecah, cepet beresin!!!" Sabtu pagi itu suara bunda memenuhi isi rumah.
"Kaya kakakmu dong, kamar nya rapih" mulai deh bunda banding bandingin Runa sama Kakaknya.
"Iya bunda...." sahut Runa pelan merunduk.
"Kalo pulang tuh langsung beresin, kalo iya ngerjain tugas juga, ya beresin dulu, jangan asal simpen barang dimana aja. Malu ah udah gede yaaaah" omelan bunda mememang seperti itu awalnya saja yang keras tapi di akhir jadi lembut. Buat Runa bunda adalah sosok yang paling dia kangenin kalo pulang ke rumah.
Memang sih pulang malem keinget ada tugas yang belum beres dan harus di kirim malem itu juga, ya jadilah sekarang ini.
"Nda..." sapa kesayangan dari Runa untuk bundanya.
"Tadi mau minta tolong apa?? Maaf ya pagi pagi udah bikin bunda marah." Memeluk bundanya yang lagi melipat baju hasil cuci kemarin.
Seperti biasa kalo Runa pulang cucian baju nambah, katanya kalo nyuci di asrama gak bisa banyak jadi sisa baju kotornya dibawa pulang kerumah.
"Iya, bunda maafin" senyum Runa mulai mengembang.
"itu tadi kata Kakak telpon"
"apa katanya??"
"minta jemput sekalian anterin Cillo ya" kalo bunda lagi duduk santai, atau ngerjain pekerjaan rumah pasti Cillo selalu ada di deket bunda.
Entah itu di panggkuan bunda atau cuman senderan.
"Cillo kenapa Nda?" raut khawatir muncul diwajah Runa
"Cillo sakit??? Sakit apa Ndaaa??? UUHHH... tayang naaaak sini.. sini sama mba??" di pangkunya Cillo yang lagi sibuk menjilati bulunya di lanjut dengan elussan lembut dari tangan Runa " Ngaaooowww" suaranya paraw dan irit.
KAMU SEDANG MEMBACA
OLLA
Teen Fiction"Hai olla... apa kabar? Mba Runa kangeeen ... kamu lagi apa sekarang?" katanya yang selalu di ucap ketika teringat Olla. "Ollaaa, mba sekarang lagi deket sama satu cowok, namanya Jehan Pahlevi" "mba paling seneng kalo manggil dia Pahlevi, tapi dia s...