Pertemuan Kedua

23 7 0
                                    

Sejak pertama aku menatap matamu,dan sejak itu pula aku mencintai mu.

Pertemuan pertamanya adalah Pertemuan yang tidak disengaja dan sekilas saja. Tapi Pertemuan itu pula yang mengantarkan Ayla kepada Cinta.

.....

"Bukkk nasi uduknya dua dong .."(...)

Seketika mata Alya membulat dan wajahnya memerah,dan langsung merapihkan rambutnya..

"Els itu kan Alvi? Yaampun suara nya gue tanda banget,ya walau pun gue gak pernah ngobrol dengan dia sih,harumm banget lagi els,kecium benget wanginya Alvi" (kata Alya dengan berbisik pelan dengan Elsa)

Dengan cepat nya pun Alya langsung berdiri dan berjalan kearah bu marni,untuk segera membayar makanan yang di pesannya dengan Elsa,dan meninggalkan makanan nya yang sama sekali belum habis di makan olehnya,tapi karna iya ingin mendekati ke arah Alvi dengan cara MODUS membayar iya pun rela berhenti menikmati makanannya.

"Buu,ni Alya mau bayar..."(suara Alya yang tak biasanya menjadi lembut)

"Oohh,iya neng,cepat amet bayarnya,ibuk liat belum selasai tu makannya" ( buk marni)

"Iyaa bu,uda kenyang mah Alya".( Alya)

Dan tanpa disadari bukannya langsung memberi uang nya kepada bu marni,Alya mala senyum senyum dan melihat wajah Alvi terus menerus,dan membuat Alvi pun tersadar kalau ada seseorang yang ngeliatinnya.

"Sthhh heiii heii...helloooo..." (kata Alvi,sambil melambaikan tangan kearah wajah Alya)

"Haaa?iya, yaampunn? Ada apa ya? "( Alya sambil bingung melihat Alvi yang tiba tiba berbica dengannya)

"Ada apa? Tadi kamu ngelamun sambil senyum senyum sendiri,jadi aku coba sadari kamu aja"(said Alvi dengan lembut)

"Ohhh yaampunn,eggak, enggak, tadi aku Cuma liat ada kucing dibelakang kamu,kucing nya lucu "(Alya mecoba beralasan)

...

"Neng,,, neng Alya jadi gak ni bayar nya? Dari tadi ngelamun aja" ( said buk marni)

"Ooohh,hahaha iya buu,maaf ya,tadi Alya liat kucing lucu" ( Alya)

"Liat kucing lucu atau liat mas Alvi?" ( Kata bu marni sambil tertawa melihat Alya)

"Ihhh ibu,ya enggak lah,Lagian Alvi itu siapa bu ?" (Alya Masi Mengelak)

"Yaelahh si eneng pakai acara pura-pura gak tau,itu lo itu yang didepan eneng namanya mas Alvi" ( bu marni)

"Emmm permisii...buu ini Alvi mau bayar,soalnya uda telat" ( sahut Alvi sambil memotong pembicaran mereka )

"Oiyaaa mas,maaf ya ibu keasikan cerita sama neng Alya" (Buk murni)

"Iyaa uda gapapa bu.." (ucap Alvi sambil berjalan menuju motornya)

"Cieeee cieee neng Alya,mukanya merah tuuu..." (bu murni)

"Woiii woiii Al sadar lo hee, Al uda jauh juga orangnya,mala masi senyum senyum sendiri lagi" (elsa)

"Ya ampun Els,cool banget sihh dia,gilaa gue sampai beku ngeliatin dia" (Alya)

"Hahaha cowo gitu lo mau coba deketi? Hellowww....ini lo uda bangun kan?" (elsa berkata sambil tertawa

"memang nya kenapa? Kok lu kayak gak yakin sama gue? Banyak tuh cowok cowok yang mau dekati gue,tapi gue nya aja yang gak mau..apa lo gak sadar? Dari situ kita bisa liat,kalau gue ini banyak yang suka" (Alya dengan sombongnya)

"Ini ya Al,Bukan gue ragu kalau lo itu cantik banyak yang suka,tapii...ini orangnya beda loh Al,beda banget,dia itu cowok ter cool yang pernah gue kenal"(Elsa membeir penjelasan)

"terus kalau dia cool kenapa?" (Alya bingung)

"Ya gimana ya Al gue kasi tau ke elonya...hmm gini deh lo bayangi aja ya,lo itu anaknya yang gak bisa diam,terus bosenan juga.Dari mana letak kesamaannya yang bisa untuk dibilang kalian itu cocok" (Elsa)

"memangnya harus ya gue ikuti sifat dia juga? Yang dingin begitu?" (Alya)

"ya sebenarnya gak harus,karna yaa gue gak yakin lo betah sama orang yang modelnya seperti Alvi gitu" (Elsa)

Dan setelahhh pembicaraan mereka yang begitu panjang,mereka pun memutuskan untuk bergegas pulang kerumah masing masing.Dan seperti biasa Alya mengantarkan Elsa terlebih dahulu,kemudian Alya langsung pamit pulang dengan elsa.Sesampainya Alya dirumah,Alya pun langsung menuju kamarnya untuk merapikan kasurnya,dan setelah itu Alya segera menuju ke kamar mandi untuk mandi pagi.


Sorry yaa Kalau sejauh ini chemistry nya belum dapet.Dan jangan Bosen Bosen Untuk Baca cerita aku yaa ,karna setelah ini bakal Banyak hal hal yang menarik,Dan sering terjadi di cinta pertama.

Oiya Aku juga butuh vote dan komentar dari kalian nih,supaya aku tau untuk nex ceritanya gimana yang buat kalian semakin tertarik baca nyaa....

terimakasih :)) 

MY REAL ILLUSIONWhere stories live. Discover now