2

402 5 0
                                    

Aku menuju ke club malam yg ditunjukkan jennie . Disana banyak wanita jalang dan para lelaki yg sedikit mabuk .

Aku melihat jennie sedang melambaikan tangannya diatas . Aku  menuju kearah  jennie , terlihat bahwa lisa dan rose sudah mabuk .

" ada apa ? " tanyaku
" tuh liat ada chanyeol exo " ucap jennie sambil nunjuk ke chanyeol
" terus kenapa kau  nyuruhku  ke sini ? " tanyaku .
" bawalah dia kasian seperti sedang ada masalah " ucap rose

" sebentar aku akan menghampirinya " ucapku

----

Aku terpaksa membawanya kerumah . Dirumahku kebetulan hanya ada ahjumma dan ahjusshi . Aku membawa chanyeol kekamarku.

" ahjusshi tolong nanti ganti pakaiannya ya ? " suruhku .
" baik nyonya " jawab nya .

- chanyeol pov -

Mataku mulai sedikit membuka , semua tubuhku terasa pegal dan sakit . Terlihat disampingku ada seorang yeoja tersenyum padaku.

" kau sudah sadar ? " tanyanya .
" siapa kau ? " tanyaku .
" naneun april imnida " ia mempernalkan dirinya sambil setengah membungkuk .

" ah , dimana aku ? " ucapku .
" semalam kau mabuk berat dan aku membawamu kerumahku " ucapnya .

" sebentar aku akan menyiapkan air hangat untukmu " ucapnya . Entah kenapa tanganku secara tiba tiba menahannya .

" ada apa ? " tanya yeoja itu .
" siapa namamu tadi ? " tanyaku .
" april " ucapnya lagi .
" ah gomowo " ucapku .

Setelah mandi aku pun segera kebawah . April sedang menata makanan dimeja . Aku duduk didepannya , dia sungguh menawan dan juga cantik .

" ada apa ? " tanya april yg masih memakan makanannya .

" ah gwenchana " ucapku .

April dan aku berada dibalkon kamarnya katanya sih pengen nenangin hatinya .

" maaf chan apa aku boleh bertanya padamu ? " ucapnya .
"Boleh saja " ucapku tersenyum .

" kenapa semalam kau mabuk ? Malah sepertinya kau sedang ada masalah " ucapnya .
" baik akan ku ceritakan padamu" ucapku.

- flasback -

Sewaktu malam chanyeol ke tempat backstage exo kebetulan disana sepi . Seseorang menelfon chanyeol tertera nama disana wendy dia adalah yeojachingu chanyeol . Mereka berdua sudah menjalin hubungan sejak lama sekali .

Chanyeol : yeoboseoyo ?
Wendy : chan kita bisa bertemu sekarang
Chanyeol  : aku sedang berada dibackstage sebentar lagi aku akan perfrom tolong tunggu sebentar lagi
Wendy : araseo

Setelah perfrom aku langsung berpamitan pada hyeong yg lain mereka mengizinkan.  Aku betemu wendy disungai han .

Chanyeol melihat seorang wanita sedang duduk sendirian . Ia yakin itu wendy , chanyeol menghampiri wendy .

" ada apa ? " tanya chanyeol

" ah chanyeol kau sudah datang " ucap wendy

" apa yg ingin kau bicarakan hah ? " kali ini ucapan chanyeol masih lembut pada wendy.

" chan , aku..aku..." wendy takut jika chanyeol akan marah bila dia tahu .

" aku kenapa wen ? " ucap chanyeol.

" aku hamil " kata wendy dengan pelan masih terdengar oleh chanyeol .

" what ? Ha..hamil ? Waeyo ? Siapa yg menghamilimu ? " ucap chanyeol .

merried with chanyeol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang