Aku bukanlah manusia pada umumnya, aku memang memiliki fisik seperti manusia dan aku juga bisa melakukan semua aktivitas manusia
Hanya saja aku mempunyai kekuatan yang tidak dimiliki oleh manusia lain, Ketika aku marah aku dapat berubah menjadi serigala.
-
Hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah. Yah, itulah kata kata yang yang selalu aku ucapkan setiap 3 tahun sekali.
Aku memang selalu pindah sekolah dan aku tidak memiliki siapa siapa didunia ini. Karena kedua orangtuaku sudah meninggal beberapa tahun yang lalu.
Dan aku melakukan semua ini karena untuk menutupi jati diriku yang sebenarnya. Yah kalian pasti taulah siapa jati diriku yang sebenarnya.
Apa kalian tau?
Sebenarnya aku malas melakukan kegiatan manusia karena aku harus belajar,makan,minum,sekolah dan menurutku itu hanya membuang buang waktuku saja.
Tapi mau tidak mau aku harus melakukannya, karena hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang.
-
SOPA HIGH SCHOOL
Aku berjalan dengan tergesa gesa ketika waktu telah menunjukkan pukul 06.00 tepat dan 15 menit lagi pasti bel masuk sudah berbunyi.
Kemudian aku langsung berteleportasi untuk menuju kesekolah baruku dan tepat, kini aku sudah berada didepan kelasku bersama seorang laki laki yang terbilang cukup tampan dan ia adalah guru song wali kelasku.
Pada saat aku masuk kedalam kelas, tatapanku langsung tertuju pada 2 yeoja pemilik krystal dan darah manis yang kini tengah diburu oleh para Vampir.
Mereka adalah Kim Jiho dan Chou Tzuyu
Aku masih menatap kearah dimana mereka berada hingga suara Song Saem mengalihkan pandanganku.
"Hai, nak, perkenalkan dirimu" Ucap Song Saem
"Ne.. annyeong Jeon Jungkook imida" ucapku sambil membungkukkan badanku 90 derajat.
"Baiklah kau bisa duduk disana" Ucap Song Saem dengan menunjuk ke sebuah bangku kosong nomor 2 dari kiri bagian belakang.
Saat itu juga aku langsung berjalan menuju tempat duduk yang ditunjuk oleh Song Saem.
"Baiklah pelajaran kita mulai" ucap song saem.
-
Kring....kring....
Terdengar keras bunyi bel yang menandakan kalau sudah waktunya istirahat...
Semua siswa berhamburan keluar kelas tetapi tidak dengan ke 7 namja tampan dan keren yang kini menatap Jungkook dengan tatapan tajam dan sulit diartikan
Tatapannya seolah mengatakan " Mari kita lihat seberapa kemampuanmu melindungi kedua yeoja itu"
Kemudian mereka meninggalkan Jungkook yang masih diam disana.
"Sial mereka (Vampir Ikon) benar benar ada disini!"
Tanpa pikir panjang Jungkook langsung berlari ke rooftop namun, langkahnya terhenti ketika ia mendengar suara.
"Ya! Anak baru ! Sepertinya kau bukan manusia biasa ?" Ucap seorang namja berkulit paling putih dari namja yang lain dan ditambah lagi dengan sifat dinginnya.
"Aish... Aku tau ini akan terjadi" Batin Jungkook
"Kau benar, aku memang bukan manusia biasa, lantas apa yang kalian inginkan sekarang? Dan siapa kau?" Ucap Jungkook seraya menengok kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf Vs Vampire
FanfictionAuthor : Rizki Meii Main cast : Jeon Jungkook (BtS) Chou Tzu Yu(Twice) Kim Dong hyuk(Ikon) Kim Ji Ho(Omg) Support cast : All member Bts All member Ikon Genre : Fantasy Friendship Sad