hari ini adalah hari yang sangat bahagia bagi amanda ( amanda kirana ) karena hari ini adalah hari pertamanya sekolah disekolah barunya dan hari ini dia akan bertemu dengan orang yang sangat dirindukanya karena telah berpisah selama 3 tahun.
"haiii amanda"sapa seorang laki-laki yang refleks membuat amanda menatap laki-laki itu. tak terasa air mata ananda menetes melihat sesosok lelaki yang sangat dirindukanya itu.
"kamu aldo kan?.tanya amanda dan disambut anggukan cepat dari laki laki tersebut.
"iya gue aldo!" ( aldo pranata). tanpa aba aba pun amanda berlari dan langsung memeluk aldo dengan erat dan dibalas dengan pelukan dari aldo yang tak kalah eratnya.
"gue kangen sama lo aldo"kata amanda disela-sela tangisnya.
"gue juga kangen manda" jawab aldo sambil mengusap usap kepala amanda.
"gak kerasa ya udah 3 tahun kita berpisah" ucap amanda sambil menghapus air matanya.
"iyayah waktu memang cepat berlalu"jawab ando sambil melepas pelukanya."lo gak banyak berubah ya masih sama kayak dulu amanda yang imut, chabi, dan putih" ucap aldo dengan senyumnya yang sudah terukir dibibirnya sedari tadi.
"lo juga gak banyak berubah masih sama kayak aldo yang gue kenal dulu. ucap amanda dengan memasang senyum yang sangat manis. "lo mau nga bantuin gue"tanya amanda kepada aldo
"pastilah lo kan temen gue yang paling baik" jawab aldo."memengnya lo mau minta tolong apa"tanya aldo kepada amanda.
"tolong anterin gue ke ruang kepala sekolah nih, soalnya kan gue murid baru disini gue ngga liat ruang kepala sekolanya dimana, nanti kalau gue nyasar gimana? jawab amanda sambil memasang expresi memohon kepada aldo.
"siap bos" jawab aldo sigap sambil hormat layaknya supir yang sedang diperintah oleh majikannya.
"maksih yah"ucap amanda tulus
"sama-sama" jawab aldo sambil menarik amanda menuju ruang kepala sekolah yang berada di lantai dua.
>>>skip ruang kepala sekolah
setelah sampai di ruang kepala sekolah, amanda pun masuk kedalam, sedangkan aldo menunggu di luar.sekitar 15 menit kemudian amanda keluar dari ruang kepala sekolah.
"apa kata kepala sekolah" tanya aldo kepada amanda
"katanya sih gue disuruh masuk kekelas ipa 1." kata amanda sambil menatap aldo cemas.
"wow jadi kita sekelas dong"ucap aldo dengan expresi senangnya.
"memangnya kelas kamu itu kelas ipa 1" tanya amanda kepada aldo dan langsung dijawab oleh aldo dengan angukan.
"kok lo kayak orang cemas sih" tanya aldo kepada amanda yang semenjak keluar dari ruang ibu kepala sekolah malah menampakkan expresi cemas.
"gue gak kenapa napa kok" bohong amanda kepada aldo.
"lo pasti nyembunyiin sesuatu kan," tebak aldo dengan penuh keyakinan.
"gue udah kenal lo sejak kecil, dan gue udah tau lo orangya kayak gimana, pasti lo nyembunyiin sesuatu kan atau mungkin lo punya masalah." ucap aldo dengan sangat serius.
"iya deh gue ngakuuu, sebenarnya gue ragu masuk kelas ipa 1,"jawab amanda sambil menunuduk.
"loh kenapa?, bukannya asik tuuu kita bisa sekelas lagi kayak dulu lagi" ucap aldo sambil memberikan senyum semangat kepada sahabat nya ituu.
"iyasih, tapi ngak salah tuuu kalau gue seorang murid baru langsung ditempatkan dikelas ipa 1" ucap inara yang kini sudah tidak menunuduk lagi.
"ipa 1 itukan kelas unggulan""oh jadi ituu masalahnya" ucap aldo sambil mendekat ke amandaa.
"lo pantas kok masuk ipa 1 lo kan pinter"
ucap aldo menyemangati amanda"makasih yah udah jadi penyemangat buat guee" ucap amanda dengan mata berbinar.
"anhytime"jawab aldo ramah.
"kekelas yuuk"ucap aldo kepada amanda
"yuk" jawab amanda ramah.
mereka pun meyusuri koridor sekolah sembari bercanda ria.
"kok kelas kita jauh banget sii" tanya amanda kepada aldo yang sedari tadi masih belum sampai dikelas nya itu.
"ya elaah, baru juga gini udah capek looo" jawab aldo sembari mengejek amanda.
"gue ngak capek kaleee, kan gue cuma nanya" bela amanda sambil mengerucutkan bibirnya.
"ya sama aja kalee" ledek aldo kepada amanda.
"ya bedalah" amanda kembali membela dirinya dan kini ia melipat kedua tangan nya didadanya.
"terserah amanda aja deh" ucap aldo pasrah sembari memukul kepala amanda dengan lembut.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hahahahah semoga kalian suka dengan cerita ini soalnya ini karya pertama saya di wattpad😂😂
jadi maklumin yaaah kalau agak gajelas gitu ceritanya😀
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BUTTERFLY
Randomberkisahkan tentang persahabat 3 orang remaja puber ( aldo, amanda, putra ) mereka bertiga adalah seoreng sahabat baik . akan tetapi karena cinta persahabatan mereka hancur. akankah persahabatan mereka kembali seperti semula atau akan tetap hancur...