seperti yang telah direncanakan bahwa akan ada perayaan kemenangan perwakilan kelas ipa 1 dalam pemilihan ketua osis. perayaan itu dilaksanakan dirumah vara . seluruh siswa kelas ipa 1 sepertinya hadir dalam acara ini, mereka tidak hanya sekedar kumpul bareng tapi mereka juga mengadakan acara makan makan yakni ayam bakar, marshmellow bakar, udang bakar, dan jagung bakar, yang mereka bakar sendiri.
pada perayaan ini merela tidak terlalu menyinggung tentang keberhasilan aldo dan amanda menjadi ketua dan wakil ketua osis. tapi yang mereka perkuat adalah kebersamaan mereka.
"gue seneng banget bisa kumpul kayak gini" ucap prety sekretaris kelas ipa 1.
"iya nih, jarang jarang kita bisa kumpul bareng seperti sekarang ini" ucap vara seraya menatap teman sekelasnya yang pada sibuk dengan kegiatannya masing. ada yang sedang ngobrol, main hp, bakar makanan,dan masih banyak lagi
sebenarnya sedari tadi aldo hanya diam dan memperhatikan amanda, entah mengapa aldo tidak dapat melepaskan pandangan matanya dari gadis itu.
sedangkan putra sedaritadi sibuk membakar ayam bersama dengan amanda, walaupun memanggang ayam agak sulit akan tetapi itu semua terbayangkan karena ia dapat bersama amanda walaupun dalam jangka waktu yang sangat singkat.
"gue boleh minta id line loe gak" ucap putra kikuk.
"boleh laaa" ucap amanda dengan nada ramah.
"kalau gitu loe tulis aja di note hp gue" ucap putra sambil menyodorkan hp nya kepada amanda.
"ok" ucap amanda sambil menerima hp milik putra dan menulis id line nya di note hp milik putra.
"udah nih" ucap amanda sambil mengembalikan hp milik putra.
"makasih yah" ucap putra dengan semnyumnya.
"sama sama" ucap amanda sambil membantu putra mengipasi ayam bakar itu.
berselam beberapa menit setelah ituu tiba tiba amanda terkejut mendengar nama namanya dipanggil oleh seseorang.
"amanda " ucap prety kepada amanda
"iya kenapa ?". ucap amanda penasaran.
"sini bentar ada yang mau gue bilang sama loe"
amanda pun sontak berdiri dan berjalan menghampiri prety yang menuntunnya berjalan menuju menjauh dari gerombolan siswa.
"kayaknya putra suka sama loe ya" ucap prety to the point.
amanda yang mendengar itu tiba tiba merasa canggung tidak main, kini ia hanya menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal.
"kok lo diem sih" ucap prety yang sedari tadi menanti jawaban dari amanda.
"memengnya kenapa " tanya amanda kepada prety.
"ngak juga sih" ucap prety lalu membuang muka.
"jangan jangan lo suka sama putra yaaah" ucap amanda sambil menatap prety dengan tatapan mengintimidasi.
"ngak laaa" ucap prety dengan nada yang sangat tidak natural.
"gue nga percaya ,pasti lo suka kan " ucao amanda yang semakin penasaran "gue bisa kok jaga rahasia" lanjut amanda.
"iya deh gue ngaku, tapi lo jangan bilang ke siapa siapa yaa" ucap prety dengan tatapan memohon.
iya, tenang aja kaleee, rahasia loe aman sama gue" ucap amanda sambil merangkul prety
"loe kok gak marah sih" ucap prety dengan nada bingung.
"buat apa marah?" ucap amanda yang juga bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BUTTERFLY
Randomberkisahkan tentang persahabat 3 orang remaja puber ( aldo, amanda, putra ) mereka bertiga adalah seoreng sahabat baik . akan tetapi karena cinta persahabatan mereka hancur. akankah persahabatan mereka kembali seperti semula atau akan tetap hancur...