ohseh: kata suho sih, gue pembunuh. dan lo korbannya.
read
you blocked ohseh
jujur aja. mulai kemaren gue udah shock banget begitu dia chat. gimana enggak? orang yang udah nyakitin gua sama abang dan ngilang selama dua tahun tiba tiba balik aja seenak jidatnya.
sialnya, dia yang jadi faktor hancurnya hidup gua looks awesome dan bahkan sukses banget sedangkan disini gua masih inget betapa kejinya dia ke keluarga gua. like dia bener bener gak nyesal dan merasa bersalah setelah kejadian dua tahun lalu.
LINE
jennie: hyuk
njhyuk: wae
jennie: hyuk
njhyuk: apasi lo gjls
jennie: sehun chat gue. sehun di jkt. sehun tau alamat gue. sehun manager di perusahaan cabang bokap w. gue takut. gue butuh lo.[deleted]
jennie: gaapa dah wkwnjhyuk: baru aja gue tinggal dah kgn lo?
jennie: iyaa. buruan balik lagi
njhyuk: gmw. w galaik l
jennie: najiss!
njhyuk: aku juga sayang kamu!
jennie: nAJES TOLOL
readsekipsekip
sekarang dah jam 5 sore dan si suho gak pulang pulang sumpa tu anak ngapain gila. biasanya padahal paling gc kalo masalah pulang.
akhirnya gue capek nunggu si setan pulang. yauda gue ke kamar aja.
-dikamar
gua nyalain lagu. tapi gak bener bener gua dengerin, pikiran gua terlalu penuh.
kata orang orang waktu bakal nyelesaiin semua, bawa semua rasa sakit kan?
terus kenapa gua masih macem gini?
gua udah bener bener lupa sama sehun. tapi kenapa harus balik lagi dan buka luka itu lagi, hun?
lo gatau gimana sakitnya gua yang harus ngelepas lo duluan.
lo juga gatau gimana sakitnya gua begitu tau lo gapernah bener bener sayang sama gua
seharusnya gua dengerin bang suho ya?
dengan jauhin lo pasti gua gabakal kayak gini, gua pasti udah sukses ngelanjutin butiknya mama.
abang juga uda pasti bisa kuliah luar negeri terus jadi dokter hewan disana.
iya, harusnya
harusnya bukan cuma lo yang sukses sekarang
Kkoccgati sallae nadapgae
Can’t nobody stop me now no try me
gua juga harus balik jadi jennie yang dulu kan? yang suka kerja keras?
Wae yeppeun nal dugo gashina
Nal dugo tteonagashina geuri swipge tteonagashina
Gati gajago yaksokhaenohgo
Gashina gashina
KAMU SEDANG MEMBACA
he was; oh sehun
Random"yes i still love him. but he messed up my whole life and I'm done with him."