7

251 41 1
                                    


flashback terus ya ini masihan :v

----

tok tok tok

"non? gak turun? sarapannya nanti dingin loh" kata bibi mina agak teriak.

"i-iya bi, habisini aja"

"bibi bole masuk gak?"

"iya"

bi mina masuk dan langsung duduk dipinggir kasur gue.

jadi posisinya sekarang gue lagi tiduran sambil baca buku dan disebelah gue ada bi mina yang ngelus ngelus rambut gue halus.

emang gini bi mina, tau suasana. gue sedih yauda dia ngehibur dan mau nenangin gue, makanya gue sayang hehe

"non, marahan lagi ya?"

"enggak kok bi, bukan marah" gua buang nafas kasar dan ngelanjutin, "kecewa tepatnya"

tangan bi mina yang semula ngelus rambut gue pindah ke pipi gue dan gerak pelan pelan sampe ke daerah sekitar mata.

"nangis kejer kemaren? maaf bibi nggak disini kemaren."

"adu bi mina, aku gaapa. udah biasa, lagian juga gaada hubungannya sama ada apa enggaknya bibi dirumah kok."

"hh, yaudah non. sarapan ya jangan lupa"

bi mina ngecup kening gue sebelum keluar kamar gue.

"seenggaknya gue jadi tau gimana sehun aslinya" kata gue pelan dan langsung ke kamar mandi.

---

habis mandi, ganti baju, skin care, semua deh pokoknya gue turun dan liat abang diruang makan lagi main hp.

gue sante sante aja ambil nasi sama lauk lauk disana tanpa nganggep bang suho ada.

"dek, marah masihan?"

"kamu, habis nangis?"

mantep gak sis?

gue tetep ga peduliin dia dan lanjut makan.

gaperlu waktu lama buat habisin makanan gue yang emang dikit banget, jadi gue langsung naruh piring sama gelas ke tempat cuci piring.

"maaf dek, gue gamaksud gitu"

"..."

"g,gue gatau bakal separah ini"

"hh. gaapa bang, lagian gini juga ada baiknya buat gue. gue jadi tau, sehun doesn't deserve me" ucap gue sambil ketawa hambar

jujur, gue masih inget bener kejadian kemaren

yHA SINETRON BANGET ELAH

---

"jennie, masuk kamar. abang mau ngobrol sama sehun" kata suho tajam dan sukses bikin gue mikir yang iya-iya tentang nasib sehun selanjutnya.

he was; oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang