#1

659 45 8
                                    

Pagi yang cerah membangunkan Yeoja cantik bernama Yuju untuk memulai aktivitas biasanya.
Karena hari ini adalah Hari Minggu jadi ia memilih untuk berjalan-jalan.

Ia menuruni anak tangga untuk menyapa dan sarapan bersama kedua orangtua nya.

"Annyeong Eomma.. Annyeong Appa"Sapa Yuju dengan tersenyum manis.

"Kau sudah cantik sekali sayang.. Apakah kau mau bertemu Namja Chingu mu?? "Goda Ny. Choi

"Aishhh.. Aku hanya ingin berjalan-jalan saja Eomma.. Agar aku bisa menikmati udara segar karena besok aku harus masuk ke sekolah baruku"Ujar Yuju.

"Arraseo sayang.. Eomma hanya bercanda.. jangan pulang terlalu larut ya nak"Pinta Ny. Choi

"Ne Eomma.. Aku pergi dulu ya.. Annyeong "Pamit Yuju setelah menghabiskan makanan nya.

"Hati-hati dijalan "Tegas Appa Yuju.

"Ne..Arra Appa"Jawab Yuju.
.
.
.
.

Yuju pun berjalan menuju Halte bus untuk menuju tempat tujuan nya yaitu Sungai Han. Bagi Yuju itu adalah tempat favorit nya, jika sedang ada masalah ia selalu pergi ke tempat itu untuk menenangkan pikiran nya.

Yuju pun sampai di Sungai Han dan langsung duduk disalah satu bangku kosong  dan mengeluarkan handphone serta headset yang ia pakai untuk menikmati alunan musik dan menghirup udara segar yang sedang berada di area tersebut..

Tiba-tiba ada seorang Namja yang duduk disebelah Yuju dan membuat gadis itu ketakutan.

"KAU SIAPA! "Teriak Yuju.

"Yak! Ada apa dengan mu Yeoja aneh... Aku hanya ingin duduk dibangku ini.. Dan mengapa kau berteriak?? Kau pikir aku akan menculik mu hah?? "Tanya Jimin dengan kesal.

"Tentu saja.. Wajahmu itu seperti penculik"Ejek Yuju dan memasangkan kembali headset  pada telinganya.

"Mwo! Wajah setampan ini kau sebut penculik"Pekik kaget Jimin.

"Cihh..tampan dari mana??menurutku kau biasa saja"Jawab Yuju dengan dingin.

"Astaga..kau bersikap dingin sekali padaku..apa kau tau jika aku sangat terkenal di sekolahku karena ketampanan dan ke kayaan ku..bahkan para Yeoja di sekolah ku banyak yang ingin menjadi Yeoja Chinguku"Jelas Jimin.

"Aku tidak bertanya dan itu tidak penting untukku"Jawab Yuju dingin.

"Pedas sekali perkataan mu..lihat saja nanti ,kau pasti akan terpesona oleh ketampanan ku dan jatuh cinta padaku"Ujar Jimin sambil mengedipkan sebelah matanya pada Yuju.

"Cihh..percaya diri sekali kau!yang ada kau akan terpesona dan jatuh hati padaku"Ujar Yuju sambil bangkit dari tempat duduknya dan hendak pergi namun di tahan oleh Jimin.

"Kau mau kemana?"Tanya Jimin.

"Apa urusanmu??lepaskan tanganku!"Pekik Yuju.

"Tak akan ku lepaskan sebelum kau jawab pertanyaan ku"Ucap Jimin.

"Baiklah aku akan berteriak jika kau adalah perampok"

"1"

"2"

"3"

"Peram"Teriakan Yuju terhenti karena Jimin  mencium bibir Yuju yang sedang berteriak. Yuju pun langsung terdiam sesaat dan pipi nya menjadi seperti tomat matang.

"Yak kenapa kau menciumku!"Kesal Yuju.

Kau sudah mengambil ciuman pertamaku Namja sialan!! - Batin Yuju.

Kau sangat menarik Yeoja aneh..aku baru kali ini bertemu Yeoja yang berbeda seperti mu -Batin Jimin.

"Wahh.. Ada apa dengan pipimu itu?? Kenapa terlihat sangat merah"Ejek Jimin.

Missing You (Yumin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang