Meet You Again

314 29 4
                                    

Author Pov

Pagi yang cerah membangunkan Yeoja bernama Yuju untuk memulai aktivitas di sekolah barunya. Ia segera masuk ke kamar mandi dan memakai seragam barunya.

Ia turun kebawah untuk sarapan di meja makan.

"Huftt.. Di meja hanya ada Roti saja.. Biasanya Eomma memasak makanan yang enak untukku"Lirih Yuju sambil menetes kan air mata nya.

"Astaga aku tak boleh menangis.. Ini adalah hari pertama ku sekolah dan setelah pulang dari sekolah, aku akan menjenguk Eomma "Ujar Yuju sambil menghapus air mata nya.

.
.
.
.
.
.
.

Yuju telah sampai disekolah barunya.
Ia turun dari bus dan masuk kesekolah untuk mencari kelas barunya.

"Hufft sekolah ini sangat luas dari sekolah ku yg dulu.. Aku tak tahu kelas yg ku cari berada dimana.. Lebih baik aku bertanya pada mereka saja"Gumam Yuju sambil berjalan menghampiri 5 Yeoja yg sedang berdiri didepan kelas.

"Annyeong.. Maaf aku mengganggu kalian.. Aku hanya ingin bertanya pada kalian ..apakah kalian tau kelas 11-C berada di sebelah mana? "Tanya Yuju dengan lembut.

"Ahh apakah kau murid pindahan itu?? "Tanya Sowon.

"Ne.. Choi Yuju Imnida "Ucap Yuju sambil memperkenalkan dirinya.

"Ahh.. Kelas mu adalah disini.. Kau sangat cantik dan baik"Ujar Yerin.

"Terimakasih"Balas Yuju sambil membungkuk hormat pada 5 Yeoja tersebut.

Ya.. Yeoja itu adalah Eunha, Yerin, Sin-B, Umji dan Sowon.. Mereka adalah Yeoja yg baik.

"Aishh.. Tak usah seperti itu.. Maukah kau menjadi teman kami? "Tanya Sin-B.

"Tentu saja.. Senang bertemu kalian"Ujar Yuju sambil tersenyum manis.

"Mendekatlah kemari"Ucap Eunha.

"Ada apa?? "Tanya Yuju kebingungan.

"Disekolah ini ada seorang Yeoja yang sangat sombong dan dia adalah pemilik sekolah ini.. Kumohon jangan berani melawan nya dan jangan mendekati Namja bernama Park Jimin.. Karena Seulgi adalah mantan nya dan ia masih sangat mencintai Jimin Sunbae "Bisik Eunha pada Yuju.

Park Jimin?? Apakah yg sedang ia ceritakan adalah Namja yang ku temui kemarin?? Ahh mungkin bukan.. Dan aku berharap tak bertemu Namja itu lagi -Batin Yuju.

"Ba.. Baiklah.. "Jawab Yuju.

"Yak! Kalian membicarakan ku hah! Kalian mau mencari masalah! "Bentak Seulgi yg tiba-tiba berada di belakang Yuju.

"Ti.. Tidak.. Kami hanya sedang berkenalan dengan Yuju. Dia adalah murid pindahan "Bohong Umji.

"Awas saja jika kalian berani membuat masalah denganku! Aku akan melaporkan kalian pada Appa ku dan kalian akan dikeluarkan dari sekolah ini! "Ancam Seulgi.

Jadi dia Yeoja yg bernama Seulgi.. Dia memang cantik tapi sayang sekali sifatnya sangat buruk, aku memang benar-benar harus berhati-hati jika berada disekolah ini -Batin Yuju.

Jadi dia murid pindahan itu?? Menurut ku biasa saja.. Karena disekolah ini aku adalah Yeoja tercantik dan terkaya -Batin Seulgi.

"Jadi kau murid pindahan itu.. Kau jelek sekali.. Tidak seperti aku yg cantik dan kaya.. Ingat ya jangan pernah mendekati Namja Chingu ku yg bernama Park Jimin.. Atau nyawamu melayang "Ancam Seulgi.

"Tenang saja..dia adalah Yeoja yg baik.. Dia tidak akan merebut Namja Chingu mu Seulgi"Ucap Sowon sambil menunjukkan wajah menahan amarahnya.

"Aku tak berbicara padamu bodoh! "Ucap Seulgi.

Missing You (Yumin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang