Denger aba-aba dari Jaebum dkk, Mark yang udah siap dengan segala perlengkapannya mutusin buat manjat. Wendy yang sebelumnya pura-pura lihat kearah lain gara-gara tatapan Mark tadi, akhirnya ngelihat cowok itu manjat.
Diluar dugaan, cowok itu manjat lumayan cepet daripada Jackson. Yaiyalah, tiap berhasil manjat dua langkah aja itu cowok mesti lambai-lambai tangan dulu.
Katanya sih ya, "Itu fans gue nunggu dadah dari gue kali, Wen." Bobrok kuadrat emang cowok itu. Tapi kok ya beneran fans-nya banyak banget.
"Semangat kak!" seru cewek yang duduk disamping Jaebum, tapi itu adek kelas. Wendy heran, itu adek kelas yang lagi ikut mos kok bisa duduk disampingnya Jaebum?
Nggak sadar, ternyata Mark udah ada diatas puncak palase. Cowok itu tersenyum miring. Demi apa, biarpun jauh dari tanah, Wendy masih bisa ngelihat kalo Mark lagi senyum.
Sumpah ini langka.
Seharusnya cewek itu bawa hape buat fotoin si kakel kulkas yang namanya Mark itu. Senyum coyy, biarpun terkesan tipis dan miring, tapi itu udah luar biasa keajaiban.
Tiba-tiba aja, Jaebum dengan toa-nya berdiri dan mengedar pandang. "Jadi siapa yang mau ikut palase?"
"Aku kak!"
"Kak Jebi! Aku!"
"Kak aku mau ikut biar bisa manjat kayak kak Mark!"
"Aku kak! Aku suka pas turunnya, gelantungan!"
Wendy geleng-geleng denger perkataannya adek kelas. Cewek itu yakin, adek kelas yang ikut kebanyakan gara-gara ada cogan macam Jaebum sama Mark.
Hh, Wendy tahu lahh~
"Yang mau daftar bisa datengin kak Sungwoon yang duduk disebelahnya kak Seulgi itu ya?"
"IYAA KAKK!!!"
Sungwoon yang sebelumnya sibuk ngobrol sama Seulgi, langsung deh dia ngambil selembaran yang udah disiapin sama Jaebum tadi. Pas dia lihat kedepan, nggak usah dipikir lagi dia langsung kaget.
Antriannya panjang banget bor, setara lah sama antrian sembako gratis. "Buset deh Seul, lo bantuin gue ya? Adek-adek buat dua barisan ya? Ini daftar di kak Seulgi juga bisa."
Tanpa ba-bi-bu, adek kelas yang antriannya panjang itu jadi nggak begitu panjang karena udah kepecah. Jaebum yang ngelihat peminat palase lebih banyak kayak tahun kemaren jadi seneng sendiri.
Tiba-tiba aja ada yang nepuk pundaknya. Nggak mungkin setan lah, Jaebum orangnya suka mikir positif. Yakali siang-siang cerah pas lagi demo ekstra palase tiba-tiba aja ada penampakan, nggak logis deh.
"Eh kak, makasih ya udah bantuin."
Mark yang sekarang berdiri disebelahnya langsung ngangguk, wajah kulkasnya kembali lagi. Terus cowok itu ikut-ikutan lihat barisan adek kelas yang ngantri mau ikut ekstra palase.
"Namanya?"
"Wendy."
Sungwoon noleh. Dikira ada adek kelas lain yang namanya juga Wendy. Eh nggak tahunya kok malah temen satu kelasnya sendiri. Seulgi yang denger Wendy nyebutin namanya juga kaget.
"Lho Wen? Ini kenapa lo ikut-ikutan daftar sih?" bingung Seulgi. Malah cewek itu sampek anggurin adek kelas yang udah nyebutin nama didepannya.
"Hehehe, gue mau ikut palase Seul." cewek itu nyengir.
"Kenapa? Kok? Kerasukan apa lo?"
"Kerasukan cabe-cabean, Seul."
Satu hal yang Seulgi lupa, temennya yang satu itu emang bobrok.
Tbc.
masih butuh pencerahan ini whehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Palase;mark-wendy
Короткий рассказWendy yang ikut ekstra palase disekolah cuma gara-gara ada kakel ganteng yang namanya Mark.