Dear Happiness

1.8K 227 33
                                    

Ini cuma karangan. Tidak ada niat apapun selain menuangkan apa yg ada didalam hati saya dengan sedikit rasa dongkol.
Hanya sedikit ehehe tidak banyak.

P.s : cerita dibiuat untuk.momen sekitar desember tahun lalu aku lupa wqwq
Karna aku anaknya mageran jadi baru bisa lanjut sekarang. Ehe. Miane~

Happy Reading!!

.
.
.
.
.
.

Beberapa saat lalu DVD Dear Happiness EXO baru saja diluncurkan. Banyak penggemar yang menanggapi dengan antusias dengan itu.

Sebagian fans bahkan banyak menguploadnya ke berbagai sosial media yang mereka punya untuk sekedar berbagi dengan orang lain ataupun sekedar membagi moment bias mereka.

Dear Happiness sendiri seperti bercerita bagaimana member EXO jika mereka berlibur bersama dan bersenang-senang satu sama lain. Disana para fans bisa melihat kedekatan para member satu dengan yang lainnya. Bermain dipantai bercanda dan tawa mereka lewati bersama.

Reaksi fans terhadap Dear Happiness ini beragam. Ada yang senang dan ada yang tidak. Simple saja. Sekarang ini banyak sekali shipper dikalangan fans. Shipper itu seperti fans dari salah satu pasangan di EXO. Dan reaksi shipper ini yang terkadang terlalu berlebihan. Hingga akhirnya mereka meninggalkan kalimat-kalimat kebencian dimana saja asal mereka bisa puas.

Hhh.. seorang namja mungil menghela nafasnya pelan. "Sebegitu bencikah mereka kepadaku?" Lirihnya. Dia menatap postingan para fans disosial media instagram dan melihat banyak komentar pedas teruntuk dirinya. Mengatakan dirinya penganggu.

Kyungsoo memang tidak punya akun instagram pribadi. Tapi semenjak EXO membuat akun official mereka dan semua member tentu tau paswordnya. Kadang Kyungsoo iseng mencari tau apa saja yang fans lakukan. Ada banyak sekali fans yang menandai setiap kiriman mereka keakun official EXO. Dan jika ada waktu senggang Kyungsoo suka melihat apa saja yang fans kirim.

Bukan hanya diinstagram. Kyungsoo juga kadang mencari tau apa saja yang fans lakukan dujejaring sosial lain seperti Twitter.

Jangan kira Kyungsoo tidak mengerti media sosial, Kyungsoo hanya malas karna dimedia sosial ada banyak sekali kejahatan. Seperti cacian dan makian yang bisa saja membuatnya drop.

Dimedia sosial semua orang bebas berpendapat. Dan karna kebebasan itulah orang jadi seenaknya memberikan komentar buruk tanpa berfikir dampaknya.

"Hhhhh... Selamanya Do Kyungsoo akan terlihat salah jika berada didekat Park Chanyeol." Gumam namja yang ternyata adalah Kyungsoo. Wajahnya menyiratkan kesedihan. Memang apa yang salah? Kenapa setiap dia dekat dengan Chanyeol dia selalu dikatakan pengganggu? Orang ketiga? Mereka hanya tidak tau kalau sebenarnya dialah pacar Chanyeol, bukan siapapun. Apalagi Baekhyun. Chanyeol dan Baekhyun memang sangat dekat tapi itu karna mereka bersahabat. Tidak lebih.

"Argh... rasanya aku bisa gila!!" Teriaknya frustasi. Kyungsoo menghempaskan tubuhnya keatas kasur. Helaan nafas kembali terdengar lirih. "Apa aku harus menjaga jarak dengan Chanyeol saja jika didepan umum? Aku tidak ingin menyakiti exols. Huft... kenapa pendukung Chanyeol dan Baekhyun banyak sekali?" Keluhnya.

"Atau aku akhiri saja hubunganku dengan Chanyeol? Sepertinya banyak fans yang tidak suka aku dekat dengannya." Wajah Kyungsoo menjadi murung memikirkan apa yang harus dia lakukan.

Namja manis itu kembali menatap layar ponselnya. Dilihatnya kembali cuplikan vidio yang menayangkan scene saat dirinya Chanyeol dan juga Baekhyyn berjalan ditepi pantai bertiga. Dividio tersebut dia dan Chanyeol memang lebih banyak mengobrol dan Baekhyun lebih banyak diam menyimak.

Kisah-Kasih CHANSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang