IF

3K 213 5
                                    

Chansoo fiction
GS | Typos | Teen | DLDR!!
.
.
.
.

Kyungsoo dan Chanyeol. Mereka adalah sepasang kekasih. Hubungan mereka baru berjalan sekitar 4bulan. Selama menjalin hubungan hampir tak pernah ada pertengkaran diantara mereka. Semuanya berjalan baik-baik saja.

Chanyeol mencintai Kyungsoo dengan tulus. Bahkan pria itu berniat menjadikan Kyungsoo sebagai istrinya kelak. Maka dari itu Chanyeol bekerja sangat gigih agar dapat mewujudkan mimpinya itu.

Awal mereka bertemu karna Kyungsoo merupakan sahabat Baehyun yang merupakan Sepupu dari Chanyeol. Baekhyun memang dititipkan oleh kedua orang tuanya dikediaman keluarga Park. Karena kedua orang tua Baekhyun yang sibuk dengan segala urusan bisnisnya.

Saat itu Kyungsoo tengah berkunjung kerumah sahabatnya itu, dan tanpa sengaja mereka bertemu. Dan pada saat itulah Chanyeol mulai menaruh hati kepada Kyungsoo. Walaupun Kyungsoo terlihat cuek dan pendiam.

Kyungsoo memang bukan tipikal orang yang gampang bersosialisai dengan lingkungan baru, dia cenderung kaku dan pendiam. Namun Chanyeol tak memperdulikan itu, yang dia tau dia jatuh cinta pada pandangan pertama pada gadis itu dan akan berusaha mendapatkannya apapun caranya. Berlebihan memang, namun Chanyeol sungguh-sungguh telah jatuh kedalam pesona Do Kyungsoo.

Selang beberapa minggu Chanyeol dan Kyungsoo mulai saling mengenal. Chanyeol tidak kehabisan cara untuk mendekati Kyungsoo. Dan hubungan diantara mereka pun sedikit demi sedikit menjadi dekat, walaupun Kyungsoo masih sedikit enggan untuk lebih dekat dengan Chanyeol. Namun itu tak masalah bagi Chanyeol, dia bisa memahami Kyungsoo yang memang dia ketahui dari Sepupunya Baekhyun, Kyungsoo memang sedikit tertutup pada orang yang baru dia kenal. Dan Chanyeol tidak merasa masalah dengan hal itu, justru membuatnya makin bersemangat untuk mendekati Kyungsoo.

Untuk melancarkan aksi PDKT-nya dengan Kyungsoo, tak lupa pria itu bertanya hal-hal apa saja yang gadis bermata bulat itu suka dan tidak kepada Baekhyun. Sampai pada akhirnya usaha Chanyeol mendekati Kyungsoo menemukan titik terang. Dengan segenap keberanian yang dia miliki dan dengan dukungan dari Baekhyun, Chanyeol akhirnya menyatakan cintanya kepada Kyungsoo.

Saat itu dia mengajak Kyungsoo kesuatu tempat yang Kyungsoo sendiri pun tak tau apa namanya, yang dia tau tempat itu sangat indah. Hamparan taman bunga matahari yang memang bunga kesuakaannya terasa memanjakan matanya dan tak hentinyagadis bermata bulat itu berdecak kagum bagaimana bisa pria itu bisa menemukan tempat seindah ini?

"Bagaimana, kau suka?" suara lembut Chanyeol berhasil mengalihkan pandangan Kyungsoo dari taman bunga matahari nya. Gadis itu menatap Chanyeol kemudian dia mengangguk dan tersenyum.

"Ya, ini sangat indah Oppa." Balasnya. Gadis itu kembali mengalihkan pandangannya pada hamparan bunga matahari itu. Ahh dia sangat menyukai tempat ini, mungkin ini akan menjadi tempat favoritnya mulai sekarang.

Diam-diam Chanyeol memperhatikan wajah cantik Kyungsooyang sedang tersenyum menatap pemandangan yang ada didepan matanya. Gadis itu terlihat cantik, sangat cantik malah dimatanya.

Lama dia memperhatikan wajah cantik gadis terkasihnya, Chanyeol seakan sadar tujuannya mengajak Kyungsoo ketempat itu pun berdehem pelan membuat gadis itu menolehkan kepalanya kearahnya.

"Euhmm sebenarnya ada yang ingin aku katakana padamu Soo-yaa." Ucap Chanyeol pelan. Kyungsoo menatap Chanyeol dengan kedua alis yang saling bertaut seakan bertanya apa yang ingin pria itu katakan.

"Apa yang ingin kau katakan Oppa? Katakan saja?" Kyungsoo berucap dengan senyum tipis tersungging dibirnya.

Chanyeol berdehem pelan, kemudian pria itu berjalan kearah Kyungsoo hingga kini dia dan gadis itu saling berhadapan. Perlahan dia menggenggam kedua tangan Kyungso yang lebih kecil dari tangannya, lalu menatap gadis itu dalam membuat gadis yang ada dihadapannya bingung. Kyungsoo balas menatap mata Chanyeol yang kini tengah menatapnya. Gadis itu seakan terkunci oleh tatapan teduh milik pria didepannya ituD. Mata teduh pria diahadapannya seolah menghipnotisnya untuk tetap terus menatapnya.

Kisah-Kasih CHANSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang