1

10.4K 648 22
                                    

Pernikahan yang dilaksanakan disebuah gereja yang sangat megah dan besar di Korea adalah impian orang banyak. Tepat pada tanggal 16 April 2019 sebuah janji suci dilantunkan dengan indah dihafapan orang banyak.

Sebagian orang tidak menyangka akhirnya,sesosok pasangan yang telah lama berpacaran akhirnya menikah di usia yang sangat mampan.

Lantunan doa dan restu dari kedua orangtua membuat mereka semakin bahagia pada hari ini. Acara yang diselenggarakan dengan undangan hampir 100 orang yang menghadiri pernikahan itu, lalu dilanjutkan dengan resepsi di hotel terkenal korea.


Pasangan muda 'Park Chanyeol dan Byun Baekhyun' yang memutuskan menikah di usia yang cukup memenuhi. Dukungan dan doa yang terus mengalir,membuat dua pasangan ini selalu tersenyum bahagia.


❤❤

Kamar hotel...

 
   Setelah pengucapan janji suci  pasangan baru ini langsung menuju kamar hotel untuk beristirahat,karna pasti nanti malam bakalan lelah luar biasa.

"Chagi apakah kau cape?"tanya Chanyeol kepada bidadari dalam hidupnya.

"aniyo,Yeollie.. Bukannya nanti malam masih ada acara resepsi di hotel mana mungkin aku cape"dibalasnya dengan senyuman yang selalu membuat seorang Park Chanyeol luluh padanya.

"ne.. Jika kau cape,tidurlah dulu. Nanti kubangunin ya"sambil mengusap kepala Baekhyun yang mulai terlelap.

'Dia berusaha tak mengatakan cape tapi dia sangat cape sekarang. Selamat tidur Baekkie sayang'Batin Chanyeol.

❤❤

Ballroom hotel

    Suasana megah yang tercipta di ruangan ini,membuat siapa sja takjub dengan dekorasi maupun suasana tempat tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Suasana megah yang tercipta di ruangan ini,membuat siapa sja takjub dengan dekorasi maupun suasana tempat tersebut. Dengan dihadiri 2000 orang tamu yang berhadir dalam acara ini. Maka semakin banyak doa untuk kedua mempelai.

  Terlihat disana Chanyeol dan Baekhyun sedang menyalami para tamu yang terus berdatangan,entah kapan akan berhenti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Terlihat disana Chanyeol dan Baekhyun sedang menyalami para tamu yang terus berdatangan,entah kapan akan berhenti. Wajah lelah Baekhyun sangat terlihat sayangnya Chanyeol belum menyadarinya.

11 KST


"kau sangat lelah sayang,beristirahatlah. Biarkan kau beristirahat dulu,kita bisa menunda untuk hal itu"ucap Chanyeol sambil mengelus punggung Baekhyun.

"mian Yeollie. Jika aku tidak lelah,ku bisa memenuhi apa yang kau minta"sedih Baekhyun.

"Gwaechana Chagi,kesehatanmu nomor satu ara.Tidurlah sebelum itu gantilah baju ini terlebih dahulu"melangkahkan kaki menuju koper untuk mengambil piyama Baekhyun.

"gomawo Yeollie,kau juga tidur ne peluk aku"ucap Baekhyun.

Chup...

"kecupan selamat malam untukmu.. Jaljayo Chagi,mimpi indah"merebahkan tubuhnya disamping Baekhyun dan memeluknya.

  


To be continue...







Akhirnya part 1 clear.. Yang mau tau part 2 bisa vote dan comment ya agar authornya semangat membuat cerita ini,ini semua murni dari pemikiran author sendiri ne.. Dilarang keras dan plagiat cerita ini..  Kutunggu comment dan vote nya :)

-kimelchanbaek08

My Happiness (ChanBaek Only) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang