Sequel : 17

2K 187 4
                                    


❤❤

"eomma!!"teriak Jesper dari ruang makan

"iya sayang?"bingung Baekhyun yang sedang menuruni tangga

"hari ini, Jesper ada lomba menyanyi. Apa appa bisa datang ya eomma?"tanya Jesper memeluk Baekhyun

"nanti eomma bicarakan dengan Appa"mengelus sayang kepala Jesper

"aku sangat ingin appa juga menonton petunjukkanku, biasanya eomma yang sering"

Baekhyun mulai berfikir, anak-anak sangat ingin bersama dengan Chanyeol. Tapi nyatanya dia selalu sibuk dan terus sibuk.

Going ko ko bop...

Baekkie sayang Calling...

Tidak biasanya baekkie menelponku di jam seperti ini? Bingung Chanyeol


Chanyeol : "halo sayang? Ada apa?"

Baekhyun : "Yeollie bisa pulang cepat hari ini?"

Chanyeol : "memang ada apa sayang?"

Baekhyun : "Yeollie bisakah kau meluangkan waktu sebagai appa untuk anak-anak? Mereka membutuhkan mu, aku mengerti kau sibuk dengan pekerjaanmu tapi janganlah kau lupa dengan kelurga yang membutuhkanmu"

Chanyeol : "hm... Aku akan meliburkan diri selama 6 bulan kerjaku,walaupun masih ada kerjaan dari sosial media saja. Tapi aku akan berusaha meluangkan maksimal untuk kalian"

Baekhyun : "aku percaya kau bisa Yeollie, dan kuharap hari ini kau bisa melihat pertunjukkan menyanyi dari Jesper di sekolahnya"

Chanyeol : "benarkah?" *kaget Chanyeol

Baekhyun : "iya,kita harus menghadarinya dan anak-anak menginginkan appa nya yang juga menonton kali ini sebelum dia memasuki sekolah dasar"

Chanyeol : "baiklah,setelah ini aku akan kerumah menjemputmu dan anak-anak"

Baekhyun : "aku akan menunggumu,Jesper sudah terlebih dahulu berangkat barusan di jemput Kyungsoo untuk berangkat bersama anaknya"

Chanyeol : "tunggulah aku, aku akan pulang sekarang"

Baekhyun : "hati-hati Yeollie.. Saranghae"

Chanyeol : "nado saranghae sayang"

Baekhyun mematikan telponnya dan bergegas bersiap untuk berangkat menuju sekolah Jesper dan Jessie.

❤❤

Sekolah jesper dan jessie...

"untuk orangtua yang telah datang untuk dipersilahkan duduk. Sebentar lagi kita akan menyaksikan sebuah pertunjukkan yang sangat memikat dan mempesona"pengumuman dari sang pembawa acara menenangkan auditorium yang sedang ribut

Para orangtua telah duduk di tempatnya terutama sang Appa dan eomma yang sedang gugup menunggu sang anak tampil. Baby Jiwon yang tak berhenti tertawa dan bertepuk tangan seperti mengetahui jika hyung nya sebentar lagi ingin tampil.

Tiba-tiba lampu auditorium itu mati dan para Orangtua sedang ribut. Tetapi terdengarlah lagu yang sedang mengalun lembut.

Semua orang bangkit dari duduknya lalu bertepuk tangan sangat meriah, membuat Chanyeol dan Baekhyun menitikkan air mata.

"lagu ini saya persembahkan untuk orangtuaku yang sedang melihat pertunjukkan ini, terimakasih appa eomma tanpa kalian aku mungkin tidak bisa berdiri disini. Lagu ini mengambarkan perasaanku yang sangat erat untuk mereka dan aku sangat menyayangi appa dan eomma. Walau appa sibuk dengan pekerjaannya dan eomma sama sibuknya mengurus dongsaengku tapi mereka tetaplah sangat menyayangi kami tanpa memilih kasih sayang di antara kami"menundukkan badannya dalam

Tiba-tiba badan jesper ditubruk pelukan oleh seseorang berbadan berbadan besar yaitu Appanya.

"Appa sangat menyayangimu nak, percayalah setelah ini appa akan selalu ada untukmu"mengecup dahi jesper dengan sayang


Baekhyun yang menyaksikanpun ikut menangis dan Jiwon menghapus air mata eommanya lalu memberikan senyuman manisnya untuk eommanya yang sedang bersedih. Seakan-akan Jiwon mengerti dan ingin mengatakan 'uljima' pada eommanya.









Tbc...




Dengan berat hati author sampaikan, kemungkinan besar tinggal 1 chap lagi cerita ini akan end.. Mungkin banyak yg gak rela atau apapun tapi ini juga berat buat author. Tapi setelah ini author akan buat cerita yang tak kalah romantis ya. Tolong selalu support author untuk selalu berkarya agar bisa memberikan terbaik untuk kalian semua..

Don't forget vote and comment❤

Jangan lupa juga untuk mengunjungi cerita baru storyffchanbaek614


⬇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


See ya ❤

My Happiness (ChanBaek Only) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang