"Mang wait mang wait!!"
Gue teriak ke satpam sekolah gue yang udah mulai nutup gerbang putih itu. Gue lari kecil dan nyebrang secara bersamaan. Gue udah gak liat lagi tuh kiri kanan apa ada mobil atau kaga.
Persetan! yang penting gue masih bisa masuk.
"Lo lagi lo lagi, udah gih sono masuk. Udah mulai baris."
Gue naikin jempol tinggi sebagai balasan atas ucapan mamang tadi.
Btw emang tu mamang ngomong sama ke semua anak murid pake elo-gue. Kalo ditanya kenapa, ya alasannya karna dia seumuran ama kita-kita.
Padahal mah umurnya udah kepala 4.
Sampai didalem, gue liat anak-anak pada baris dengan rapinya. Dari anak kelas 1 sampe anak kelas 3. Guru guru juga udah pada nempatin posisinya.
Ya walaupun ada satu dua guru sih yang masih berkeliaran, bikaus dia guru kesiswaan. Dan tugasnya ngatur anak anak supaya rapi.
Dengan gerakan seribu bayangan, gue naro tas dengan sembarang. Dan lari menuju barisan kelas gueㅡyang sialnya almost di pojokan :)))
Anjeng.
Gue lupa make topi.
Napadah gue oon banget, naro tas tapi kaga ngambil topi.
Mau ambil lagi pasti ga sempet, karna itu protokol udah ngomong. Dan juga, pak Dongho di belakang udah ngejagain.
Anjir berasa wajib militer:(
"Yang atributnya gak lengkap, kedepan!"
hmm mampus gue.
Gue ngelirik kebelakang, pak Dongho udah keliling buat cekin satu persatu anak-anak yang atributnya gak lengkap. Setelah itu, dia nyuruh anak itu untuk kedepan.
Dan mampusnya lagi, dia otw kelas gue njir!!!
Duh gimana nih gue.
Percuma juga kalo gue bilang, gue bawa topi tapi topinya di tas. Dia gak nerima alasan apapun, walaupun alasan itu beneran.
Yaudahlah, keknya minggu ini gue gak selamat. Keknya kaki gue akan bengkak karna kebanyakan berdiri.
Keknya gue gak bisa jadi orang pertama yang rasain ademnya ac kelas. Keknya gueㅡ
Tunggu,
Kok gue ngerasa ada sesuatu ya di kepala gue.
Tangan gue refleks megang bagian atas kepala gue, dan yang gue rasakan bukan rambut gue yang halus. Tapi bahan topi sekolah yang sering gue pake.
Loh? kenapa tiba-tiba bisa ada ni topi?
Gue ngedongkakin kepala gue ke atas, ngeliat ke langit. Memastikan, apa sekarang lagi ada hujan topi ya?
Apa burung camar yang pernah gue selametin dulu, ngebales kebaikan gue dengan cara ngirim nih topi? apa malaikat yang ngasih?
Gue masih celingak celinguk ampe gue denger seseorang mengendus kecil.
"Pft, bego."
.Gue menyeritkan dahi gue dalam. Sapa gak yang ngatain gue bego.
Woojin? Gila ya ini masih pagi, dan ini juga masih awal bulan. Kenapa dia udah ngatain gue aja!? щ(ಥДಥщ)
Tapi sih dari suaranya kek bukan Woojin.
Rada mirip sih, sama-sama bernada rendah.
Eh tapikan semua cowo suaranya rendah semua....
KAMU SEDANG MEMBACA
Tugaszone ㅡ ɢᴜᴀɴʟɪɴ [TBA]
Fanfictentang guanlin yang dateng kalo cuman lagi ada tugas. tapi bikin anak orang baper. мαтcнα-тαє ㅡ11'17