PERMAINAN TERLARANG

777 2 0
                                    

Namaku Ardi, usiaku telah menginjak 31 tahun, seorang suami dan ayah 1 anak. Setahun belakangan ini saya sedang dilanda kejenuhan, bagai mana tidak, isteriku sangat sibuk bekerja semenjak dia naik jabatan dikantornya hingga tak punya banyak waktu bersama keluarga, termasuk pas weekend kadang dia juga sibuk lembur. Sebenarnya saya beberapa kali komplain sama dia tapi pada akhirnya pasti saya akan mengalah padanya. Kalau anakku terpaksa kami titipkan dan tinggal sama mertuaku dibogor , biar ada yang jaga toh mertuaku sangat senang bisa bersama cucu lelaki satu-satunya, tahun depan dia sudah masuk TK. Sedangkan saya sendiri sudah resign dari tempat kerja saya,bukan jadi pengangguran tapi sedang merintis perusahaan desain grafis milik sendiri dari modal patungan dengan beberapa rekan, sehingga pengaturan jam kerja lebih fleksibel dan malah bisa dikerjakan dimana saja termasuk dirumah.
Saya juga masih bisa melakukan hobi dan aktivitas dengan teman-teman tanpa khawatir mengganggu pekerjaan. Hal itu sedikit mengobati rasa jenuh yang kualami.

***

Sekitar jam 05:45 pagi isteriku membangunkanku dan membuatkan segelas susu hangat + 2 potong roti yang sudah dia taruh diatas meja dekat tempat tidur kami sebagai menu sarapan pagiku. Dia sangat cantik tersenyum dan kemudian mengecup pipi kanan-kiriku disusul kening serta diakhiri dengan mencium bibirku, itu merupakan ciuman selamat pagi darinya.

 Dia sangat cantik tersenyum dan kemudian mengecup pipi kanan-kiriku disusul kening serta diakhiri dengan mencium bibirku, itu merupakan ciuman selamat pagi darinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang ini, tepat pukul 13:00 WIB saya harus sudah sampai di terminal 2D bandara Soetta untuk bertemu dengan rekan saya. kami berdua harus bertolak ke Singapura untuk urusan pekerjaan selama beberapa hari.
"Jam berapa kamu otw bandara yang?" tanya isteriku sembari duduk ditempat meja rias sambil menyisir rambutnya.
"Jam 12an ajalah aku berangkat dari rumah"
"Kamu order taxi online aja ya, aku kan nggak bisa anter kamu kayaknya"
"Okeh, udah mau jalan ya?"
"Iya, harus sepagi ini masih ada data yang harus disiapin karena jam 8:30 harus otw kebandung, mau audit cabang yang ada disana, sore atau malem paling baru nyampe Jakarta, padeett pokoknya schedule aku hari ini yang"
"Hati-hati jangan lupa istirahat dan minum vitamin, nanti sakit lohh"
"Iya beres, selalu siap sedia kok hehe.. Owh ya jangan lupa telpon ibu ya, pamitan sekalian ingetin anak kita jangan sampe telat masuk sekolahnya"
Aku hanya mengangguk sambil bangun dan menguap
"Kamu juga jangan telat kebandara, kalo taxi online susah dapetnya bisa minta tolong tetangga buat anter, beberapa hari yang lalu saya sih sudah bilang pas lagi ngobrol didepan. Aku berangkat dulu ya yang udah telat, jangan lupa dihabisin sarapannya bye bye see you... " sambil dia mencium tanganku lalu melambaikan tangannya untukpamit berangkat kerja. Terdengar suara mesin mobil dan lambat laun semakin menghilang suaranya pertanda isteriku telah pergi bekerja. Dia seorang manager pemasaran disalah satu perusahaan ternama.
Kuteguk sedikit demi sedikit susu yang ada dimeja, rasanya belum lapar. Tiba-tiba HP saya berdering tanda panggilan masuk,ternyata dari mertuaku, dia menanyakan kepergianku hari ini kesingapura dan kamipun terlibat percakapan hingga sekitar 15 menit kemudian panggilan kami akhiri. Kubuka aplikasi instagram dan kuposting foto selfieku di IG story dengan tambahan caption "Good Morning". Setelah lihat-lihat postingan milik orang lain lalu cek IG story yang tadi saya posting dan ternyata sudah ada 267 views, cukup banyak juga followersku yang sedang online ternyata. Kulihat beberapa acc yang kukenal yang jadi viewersnya. Kuputuskan untuk mengirimi pesan Line keseseorang untuk datang kerumah setelah dapat jawaban kuputuskan untuk menggosok gigi dan cuci muka terlebih dahulu. Sambil menunggu dia datang saya putuskan untuk berolah raga saja. Kebetulan ada ruangan khusus yang sengaja dijadikan sebagai ruangan olah raga keluarga, semacam tempat gym pribadi dengan dilengkapi beberapa peralatan olah raga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PERMAINAN TERLARANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang