Author pov
Farah kusuma wijaya
Dia ini cewek blangsakan yang suka nya ngorek ngorek sampahan buat cari sesuap nasi gak deng canda aja. Cewek cantik tapi kelakuan nya lebih mirip sama komodo mau lahiran anak dari babeh wijaya sama emak sarah. Dia ini kelas 11 punya kakak yang muka oke tapi otak dungu kayak ayam, terus dia punya tetangga yang sudah jadi rival abadinya sejak dari masih jadi embrio sampe bangkotan namanya alex tapi kalo farah sih manggil nya softex biar keren kata nya. Kalo masalah harta ga usah Tanya lagi keluarga wijaya siapa yang tau yak an, tapi rendah hati kok sumpeh sampe tumpe tumpe.
Alex tanubrataSi cowok jin iprit kalo tidur suka pake sempak sama tengtop memeh tercinta hahaha. Si rival abadi farah, terus sekelas juga sama farah. Punya sahabat satu spesies sama kayak alex yaitu nando,novan,galang. Kalo urusan muka ga usah di Tanya lagi gimana pasti ganteng dong. Dia ini punya hobby aneh yaitu tidur sambil goyang dumang candaan aee biar ga tegang. Anak dari pipi zacky dan mimi peri gak deng mimi amel.
Devan wijayaDia ini kakak nya farah yang sekarang kelas 12 satu sekolah sama adeknya yang blangsakan itu,tapi dia juga gak kalah blangsakan nya sama adek nya kok. Berkedok menjadi anggota osis gadungan Cuma buat godain demes alias dedek gemes, kalo kumpulan osis dia yang paling semangat buat kabur kalo di tegor bilang nya lagi pengajian sama pak haji biar tobat. Pacar nya kayak kancut ariana grande tiap hari ganti hahahah.
Laura alexanderTemen seperjuangan farah dalam melawan mahluk mahluk bejad yaitu alex dkk. Sifat ga jauh beda kok sama farah yang seperti malaikat,malaikat kematian maksudnya bagi guru bk.anak orang kaya jelas dong uang jajan nya aja goceng kalo sekolah makanya suka ngutang dimana mana. dia ini bitch endorse kalo mau tau ya hahaha
Nando argantaraSohib alex yang lugu lugu brengsek. Kebiasaan makan everyday kalo nongkrong sama yang lain suka di suruh duduk dilantai kayak babu karna makananya yang Menuhin meja hahahah. Tapi jangan salah dia ini juara balap umang umang se dunia keren gak loh wow banget.
Novan maximillanSahabat orok alex karena lahir di dukun beranak yang sama canda aee lah jangan sensi. Bonyok nya sama bonyok alex sahabatan dari sd jadinya mereka sahabatan untung gak dijodohin kan ngeri cuy. Suka sama ayam ayam ombre yang warna warni itu loh katanya unyu gitu.
Galang jhonsonSohib alex satu lagi yang punya hobby paling the best yaitu suka boker sambil baca wattpad oke gak tuh. Trus dia itu paling benci sama pelajaran fisika yang kalo dia sebut pelajaran edan bin laknat. Dia kenal sama alex karena dia itu dulu satu SMP bareng. Suka nya bolos pelajaran, telat pokoknya yang jelek jelek ada di dia deh serius ga jauh kelakuan nya sama alex.Suka dipanggil karet galang dan dia bangga dengan itu hahah bangor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idiot couple
Humorlo itu idiot, gila, sinting, ga waras, kerjaan nya nyumputin kancut nenek nenek, kalo makan ngutang terus tapi sialannya gua bisa suka sama manusia mirip camang macam lo. Farah Kusuma Wijaya lo lebih idiot,bar bar, kelakuan macam setan kerasukan gor...