Prologue

1K 48 7
                                    

Gadis bodoh

Tidak tahu malu!!!

Pergi saja sana!!!

Dasar wanita jalang!!!

Hajar saja dia!!!

-__________-__________-


Begitulah mereka memandang diriku. Selalu saja merendahkan ku . Apa pun itu, jika mereka ingin, mereka bisa saja menghajarku habis-habisan. Hanya untuk memuaskan hasrat mereka. Dengan menyiksa diriku yang lemah ini.

Hingga suatu seketika, aku memberanikan diri untuk melawan balik. Dengan cara membuat perjanjian kepada iblis. Makhluk jahat yang pada akhirnya mengubah seluruh kehidupanku. Dan Bahkan, Ia juga mengubah diriku untuk selamanya.
_________-_________

"Perkenalkan nama saya Anna Willson, dan biasa di panggil Anna. Saya Murid pindahan baru dari SMU di Greenwich. Mohon kerja samanya yaa, teman-teman."

Ini adalah hari pertama Anna bersekolah di sekolah barunya Di London. Anna merupakan seorang gadis remaja berusia 16 tahun yang baru saja pindah ke sekolah baru. Hal itu di karenakan Ibunya baru saja meninggal dunia sebulan yang lalu, sehingga Anna harus ikut dengan Ayahnya yang sedang bekerja di suatu perusahaan di kota London.

Ayahnya jarang sekali pulang kerumah. Ia terlalu sibuk mengurus pengeksporan barang-barang perusahaannya keluar negeri, Sehingga memungkinkan Ayahnya harus tetap tinggal sementara di luar negeri.

Sedangkan Anna, saat ini Ia di titip kan di rumah keluarga Ayahnya hanya berdua bersama neneknya atau Ibu dari Ayah Anna yang saat itu hanya tinggal sendirian.

"Baiklah, hmm ... Kalau gitu, kamu duduk di bangku yang masih kosong di sebelah sana yaa Anna," ujar Bu Helen menyuruh Anna untuk duduk di bangku paling ujung sebelah kiri yang dekat dengan jendela.

Anna pun dengan segera mulai melangkahkan kakinya maju, menuju arah bangku yang di tunjuk oleh wali kelasnya, Bu Helen. Dengan mata sayunya, Anna melihat ada banyak sekali wajah-wajah asing di kelas ini.
Wajah para murid yang belum ia kenal, menatapnya dengan tatapan penuh rasa penasaran.

"Oke Anak-anak, setelah perkenalan dengan Murid baru, kita akan melanjutkan pelajaran yang kemarin!" seru Bu Helen kepada seluruh Murid yang ada di kelas.

"Sekarang! buka halaman 175 Bab 3 tentang- ..."

Anna tidak terlalu memperdulikan ocehan gurunya di depan kelas. Gadis berambut cokelat ini hanya duduk melamun sambil menatap kearah luar jendela. Ia hanya memainkan pulpennya dengan kedua jari tangannya tanpa tujuan yang jelas. Mungkin kali ini, rasa bosan telah menguasai seluruh raga pada tubuhnya di dalam kelas ini.

KRIIIIING!!!!!

"Yap! Baik lah anak-anak! Tampaknya kelas kita hari ini telah selesai! Jangan lupa dengan PR kalian yaa!"

Setelah merapikan perlengkapannya, Bu Helen pun akhirnya pergi meninggalkan kelas.

Tak terasa jam pelajaran telah berakhir. Kini saatnya bagi seluruh Murid untuk mengistirahatkan otaknya. Perlahan tapi pasti, para Murid mulai berhamburan keluar dari kelas bagai hewan ternak yang baru keluar dari kandangnya.

Sedangkan Anna, hanya duduk diam dan menyendiri di bangkunya saja. Entah kenapa, Ia sama sekali tidak tertarik untuk pergi keluar dari kelas. Padahal ini adalah hari pertamanya bersekolah di sekolah baru. Sudah seharusnya Ia mulai belajar beradaptasi dengan lingkungan sekolahnya.

Bloody Mary (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang