Malam yg indah nabila duduk di pekarangan rumah nya,pandangan nya tertuju ke pada sebuah bintang yg sangat indah,lalu dia teringat akan pujaan hatinya,entah karna terbawa suasana atau karna dia merindukan pujaan hatinya,nabila tersenyum seorang diri sambil melihat bintang tersebut.
Lalu tiba-tiba nabila merasa kan sesuatu di tubuh nya,tubuh nabila menegang,dan dada nya sedikit sesak,nafas nya memburu,dan nabila merasakan rasa sakit yg luar bisa di kepala nya,seperti ada sesuatu yg ingin keluar dari tubuh nabila,tapi nabila mencoba menahan nya.
Sesuatu itu adalah sisi vampir liar yg berada di dalam tubuh nabila,berontak ingin keluar,ke dua mata nabila pun perlahan mulai berubah menjadi warna merah darah,dan perlahan gigi taring nabila pun keluar,tapi nabila mencoba menahan nya,dia sendiri pun tidak mengerti mengapa sisi liar vampir nya mendadak keluar,seharus nya ini tidak terjadi.
"Apa...yg aaaagggrrr...terjadi kepadaku...aaaagggrr...ini sangat sulit di kendalikan",nabila berusaha menahan sisi liar vampir yg berada di tubuh nya,dia berusaha menahan gejolak vampir yg berada di tubuh nya sekuat tenaganya.
Tapi semua sia-sia karna sisi liar vampir nya yg berkuasa di tubuh nya saat ini.
Sementara di tempat lain,seorang gadis sedang berada di kamar nya sedang mengganti pakaian yg dia pakai dengan baju tidur transpran milil nya,gadis tersebut adalah melodi.Melodi baru pulang mengajar,dan langsung ke toko butik milik nya,untuk mengecek ke uangan dan karyawan nya,serta barang-barang yg akan dia jual di toko butik nya tersebut.
Berkat hasil kerja kerasnya mengajar,dan menjadi dosen di kampus yg sangat terkenal di jakarta, melodi memiliki usaha sendiri yaitu toko butik,dan juga pernak-pernik aksesoris yg terkenal akan ke mewahan nya,bahkan melodi memiliki rumah sendiri,walaupun tidak terkenal mewah tapi cukup nyaman untuk dirinya.
Malam ini terasa dingin yg di rasakan oleh melodi,udara dingin seolah-olah masuk ke dalam tubuh nya,padahal dia tidak menyalahkan ASE,tapi mengapa dia merasa dingin di dalam rumah,lalu melodi mengenakan piyama tidurnya,dan keluar dari kamar,dan menuju dapur.
Saat melodi berjalan menuju dapur, dia melihat sekelebat asap hitam yg masuk melewati kaca rumah nya,tepatnya di ruang tengah,tiba-tiba melodi merasa merinding,bulu-bulu halus di kulit nya menegang semuanya,dan ada rasa takut di hatinya,tapi melodi penasaran dengan asap hitam tersebut,lalu dengan berani nya melodi mendekatinya,dan berjalan menuju asap hitam tersebut.
"Apa itu...??,asap apa itu??,perasaan aku sudah mengunci semua pintu dan jendela,tapi dari mana datang nya asap hitam itu.....?????
Perlahan melodi mendekati asap tersebut,dan secara perlahan pula asap tersebut berbentuk menjadi sesosok tubuh manusia,dan terus seperti itu,dan pada akhir nya asap hitam tersebut sudah menjelma menjadi manusia,dan melodi pun terkejut saat asap hitam itu sudah berubah menjadi sosok yg sangat dia kenal,dan dia rindukan.
Sosok itu adalah nabila,saat ini nabila menggunakan baju berwarna hitam,dan juga jubah hitam kebesaran nya,nabila tersenyum saat melihat melodi,dan melodi tidak percaya bisa bertemu kembali dengan nabila,orang yg sangat dia cintai.
Tanpa pikir panjang melodi yg begitu merindukan nabila datang menghampiri nabila,dan memeluk nya sangat erat,dia tidak perduli dengan perkataan jeje waktu itu,yg dia rasakan saat ini dia ingin memeluk nabila,dan mengucapkan kata maaf untuk pujaan hati nya tersebut.
"Nabila...hiiikkss..hiikkss..aku tau kau pasti kembali,dan aku percaya akan hal...itu nab...",melodi memeluk erat tubuh nabila,dan nabila membalas pelukan melodi terhadap nya.
Melodi sangat senang dan bahagia, karna penantian nya tidak sia-sia,dengan sabar dia menanti pujaan hati nya kembali,dan sekarang penantian nya terwujud.