Intro

348 13 21
                                    

Bukankah hujan datang dengan rintik keraguan?

Lantas mengapa cinta tanpa ragu datang padanya. 

Bahkah hujan masih berjalan pelan untuk menampakkan kejam auman petirnya, tapi mengapa cinta selalu berjalan ke depan dengan penuh kharisma?

 Entah apa yang ada dalam pikirnya. Yang terlihat dia selalu totalitas.

Yang menjadi masalah adalah dia selalu berjalan mengelilingiku kapan saja. 

Pada awalnya aku merasa tak karuan. Cengar-cengir buatku hal lumrah, dan semakin sering bertemu dengannya lama-lama tingkat kewarasanku menurun parah. Lebih gila lagi saat kutahu dia putus dengan kekasihnya. Eeee... ralat. Mantan kekasihnya.

Karena yang kutahu dia lebih sulit untuk mencurahkan isi hatinya pada sembarang orang, dia merasa hanya aku yang bisa menjadi pendengar baiknya.

Tak heran jika aku banyak mengenalnya, kita tlah lama berhubungan baik sejak di bangku sekolah menengah pertama. Anggota paskibra yang satu kelas denganku ini, duduk di kursi yang bersebrangan dengan punyaku. Menjadikan kita sedikit lebih akrab.

Ya.. dia pelakunya. 

Yang bisa memberiku efek pertama dari racun bermerk cinta.

Bagaimana mungkin seseorang bisa melupakan cinta pertamanya? Padahal masih ingusan, belum bener-bener paham namanya cinta. 

orang bilang cinta monyet. iya nyett, gegara kamu nyettttt...

Memang aku terlalu naif untuk mengakuinya, namun keadaanku demikian.

Aku terlalu sedih mengenal cinta pertamaku. Hingga pernah kejeniusan otak liarku menciptakan rumus agar jika kau tak ingin merasakan kesedihan pada cinta pertamamu , maka suruhlah kesedihan itu pergi meninggalkanmu dan katakanlah pada kesedihan itu bahwa kau tlah bahagia. 

Meski demikian, cinta pertamaku bisa tetap tumbuh dan berkembang dalam diri ini berlama-lama. Padahal aku sudah tak pernah menyiramnya lagi.
Dengan harapan, cinta itu layu dan mati dalam angan.

Namun, bertemu dengannya setiap hari bak menabur pupuk kotoran ayam. Karena tanpa tercampur bahan kimia, maka cinta itu tumbuh dengan sempurna. 

Bersambung...

*Revina belum dapet pencerahan buat ngembangin ide cerita selanjutnya nih, gaada yang kasih semangat. hihihihiiii..

Jangan lupa cek work terbaru aku yaaa.. Judulnya Our Beauty Prince
Itu buat Exo-L. Ada cinta untuk kalian. Saranghae

Gerimis cinta pertamaWhere stories live. Discover now