Hallo, kenalin nama gue Nadia Aftarina, biasa dipanggil Nadia sama temen, ada juga yang manggil Afta. Seenaknya mereka aja sih manggilnya.
Mama gue blasteran Belanda-Indonesia. Papa gue asli Indonesia. Terus gue asli Indonesia tapi lahir di Inggris (ribet bgt ya). Btw, di Inggris gue cuma numpang lahir doang:)
Mama gue designer jadi dia sering pergi ke luar negeri buat dateng ke acara fashion gitu, gue nggak terlalu tau. Papa gue pebisnis, dia juga sering keluar negeri. Makanya gue sering di rumah sendiri. Bukan cuma sering sih sebenernya tapi selalu.
O iya gue anak pertama dari dua bersaudara. Adek gue namanya evelyn, dia diasuh sama nenek gue di Belanda. Gue jarang ketemu sama adek, mungkin ketemu setahun sekali.
Gue punya dua temen namanya Farah Rinda sama Jenifer Rose. Jenifer Rose, gue biasa panggil dia Jeni. Orang tua Jeni dari AS sama Jerman. Jadi Jeni itu cantik banget. Hidungnya mancung, kulitnya putih, badannya bodygoals (padahal makan banyak banget). Jeni lahir di Amerika, dia disana 7 tahun. Dan harus pindah ke indonesia karena alasan bisnis papanya.
Temen gue yang satu lagi nggak kalah cantiknya. Namanya Farah Rinda, ibunya dari korea dan ayahnya dari Indonesia, Farah ini muslim. Dia temen gue dari kecil. Jadi gue tau semua sifatnya. Kalo Jeni gue kenal waktu kelas 3 SD. Itu pun karena papa gue temen bisnisnya papanya Jeni.
Dari kedua temen gue yang paling konyol menurut gue adalah Jeni, dia sering ngasih ide yang nggak masuk akal. Yaudahlah iyain aja. Orang cantik mah bebas.
Yaudah segitu dulu perkenalannya jangan banyak banyak, entar km mabuk:v
Nanti masih dijelasin kok di chapter selanjutnya.*amalianovi, penulis amatir yang kebingungan buat prolog:)
Daritadi hapus-tulis, hapus-tulis
Gitu terus sampe suho melarat dan gue dilamar Sehun di atas Monas.
KAMU SEDANG MEMBACA
If time can be repeated
Teen FictionDia mengajarkanku bagaimana cara menghargai orang. Dia mengajarkanku cara berterima kasih dan meminta maaf. Dia mengajarkan padaku cara tersenyum dan bahagia, dia adalah matahariku. Dia mengajarkan caranya menikmati hidup. Dia mengajarkan padaku...