SMA Angkasa 1 (1)

61 9 11
                                    

       "Panas banget Nadd, nggak kuat gue. Perasaan kemaren nggak sepanas ini, kalo panas terus gue lama-lama pindah ke Meikarta nih, oh atau gue bawa aja ya AC dari rumah, biar kelasnya adem gitu. Gimana nad pendapat lo? " Celoteh Jeni yang mulutnya nerocos terus bikin gue gemes pingin nyumpelin tuh mulut.

         "Jen sabar dikit napa daritadi bacot mulu gajelas, mending lu diem aja nanti nggak panas, bikin gue nggak fokus pelajaran tau" Protes Farah yang duduk didepan Jeni. "Ye, Si Farah sok sok an lu dengerin pelajaran,gue juga nggak tanya pendapat lo, gue tanya Nadia."

       "Nadd temen lo bisa suruh diem nggak sih?" Farah mengomel.  "Nggak, bukan temen gue."

       "iiihhh Nad jahat banget sih, lo gitu ya sekarang sama gue" protes Jeni. "Maksud gue lo berdua bukan temen gue, gue nggak kenal kalian"

        "ANJIR NAD JAHAT BANGET LO"  "SHIT! ARE YOU SERIOUSLY?"

       "Kaga lah gue cuma bercanda, idup lo berdua terlalu serius." "Babi Lo Nad" Farah mengumpat.
"Ye, kutil anoa. Sok"an ngumpat lho. Di depan mama lo aja sok alim."

      "kalian berdua bisa diem nggak sih, sehari aja kaga berantem biar idup gue tenang, biar gue bisa bernapas lega gitu"

"Alay nad"
"Jijik nad"
     "Terserah lo berdua" Ucap Gue datar.

        Akhirnya bel istirahat berbunyi. Bunyinya nenangin perut yang udah lapar daritadi. Ibarat bayi ngerengek minta susu, dikasih langsung diem,tenang,ya gitulah. (perumpamaan yg konyol,abaikan😂).

        "Cabut yuk far, jenn"
"Kemana? " "Kantin lah, ogeb dasar." "Nad jangan gitu, ogeb ogeb gini gue juga temen lo, temen lo tersayang dari amerika hahaha." Belum selesai gue ngobrol sama Jeni, Farah udah jalan duluan ke kantin.

       "FARAH TUNGGUIN GUE DONG ANJIR LO MAEN TINGGAL AJA" Ucap Jeni setengah berteriak sehingga beberapa orang menoleh, lalu kembali pada kesibukannya masing-masing.
"Udah Jen ayo nyusul, entar nggak dapet tempat duduk nih." "Tenang aja, entar gue tinggal panggil orang terus dicariin tempat kok" Ucap Jeni tanpa rasa bersalah.

       Asal kalian tau, Jeni salah satu  anak hits di sekolah gue, kecantikannya memikat setiap anak laki laki dalam satu kedipan mata. Jeni tidak pernah berpacaran dengan siapapun, Jeni hanya mempermainkan mereka. Miris bgt.

      
      •Di Kantin

       "Mana nih farah?" Mata gue menelusuri setiap kursi yang ada di kantin. "Tuh di pojokan kek jomblo yang nggak laku-laku 3 dasawarsa."
       "Rah lo marah sama gue?"
       "Farah bisa marah ya?"
"Enggak" Ucap Farah singkat tanpa ngeliat gue dan Jeni.

"Nad, Jen keknya gue jatuh cinta deh. Bawaanya galau mulu daritadi"

     "ARE YOU SERIOUSLY?"
     "WHAT HAPPENED? TELL ME!"

"Akhir akhir ini rasanya gue sering galau, sering kangen sama seseorang padahal nggak pernah ngobrol, sering sakit hati kalo dia deket sama yang laen, gue rasanya kaya ABG yang labil banget. Gue nggak ngerasa ini diri gue. Gue pingin milikin dia,egois banget kan? Padahal gue bukan siapa siapanya dia."

      "Rah lo fall in love sama siapa?" "Far, who is he?"

"Gue nggak bisa ngasih tau kalian sekarang, gue belum siap, sorry." Lalu farah ninggalin gue dan Jeni di kantin.

       "Yaudah jen biarin. Dia butuh waktu sendiri,gausah diganggu. You know lah gimana farah."

Pukul 14:00

      Gue pulang dengan langkah gontai, berhubung rumah gue deket sekolah gue berangkat sama pulangnya jalan kaki. Gue males ke rumah, nggak ada siapa siapa. Sepi rasanya. Rumah segede itu cuma ada gue, bi siti, pak karno, dan pak Andi.

        Sesampainya dirumah gue langsung merebahkan diri dikasur, gue belum mandi, belum makan, belum nglepas sepatu. Rasanya gue capek banget.

       Baru aja gue tidur tiba tiba bel rumah gue bunyi. Gue coba nggak peduli, gue biarin, gue coba sabar. Tapi, bel rumah gue bunyi terus.
"ANJIR SIAPA SIH GANGGU ORANG TIDUR" gue teriak tapi nggak kedengeran siapa-siapa. Kamar gue kedap suara.

      Gue turun dari tangga masih setengah sadar. Sambil ngucek mata dan rambut yang berantakan gue buka pintu. Ternyata orang yang dateng sukses buat gue kelimpungan salah tingkah karena keadaan gue yang sekarang.

Wih siapa ni yang dateng? Abang go-food? Abang lazada? Abang tukang bakso? Atau abang yang mau ngelamar kamu?

•jangan lupa vote+coment yaa
•banyak typo. Maklum masih amatir.

*amalianovi, penulis gaje yang sedang butuh kehangatan. Pelukan mungkin(づ ̄ ³ ̄)づ

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

If time can be repeated Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang