1

189 26 17
                                    

PERINGATAN! JIKA ADA YG PUNYA SERANGAN JANTUNG ATO APA LAH, LEWATIN PART INI :'

OK KALYAN UDH AKOH PERINGATKAN

" ugh... "

Cahaya yg menembus dr jendela membangun kan yeoja manis dr tidurnya.
Tapi ,entah kenapa, matanya ga bisa ke buka. Berat bgt rasanya. Yeoja itu terus berusaha membuka matanya, dan berapa menit kemudia mata cantik itu kebuka. Tapi... Yg dia liat malah















 Yg dia liat malah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

Teriak yeoja itu membuat orang yg ada di luar kamarnya itu langsung masuk dlm kamar.

" ADA APA SEONHO? "

Yg di liat orng itu,kini seonho yg senang menangis sambil menutupi mukanya ketakutan.membuat bingung orng yg td msk.lalu dia mendekati seonho

" PERGI HIKS PERGI,JANGAN DEKETIN SEONHO PERGIII "

" YAK SEONHO INI AKU,DAEHWI ,BUKA MATA MU "

Seonho dengan ragu membuka matanya,setelah dia melihat itu benar sahabatnya,dia langsung memeluk sahabatnya itu, sambil menangis

" hey kamu, kenapa ho? "

Ga ada jawaban. Melainkan hanya tangisan seonho. Daehwi yg tidak mengerti mengapa seonho seperti itu pun hanya memeluknya erat sambil mengelus punggunya membuat sahabatnya itu tenang.

Setelah merasa tenang ,seonhi melepaskan pelukannya, dan mengelap sisa air matanya itu.

" daehwi ah~~ aku takut hiks "

" takut kenapa eoh? "

" Td aku melihat hantu di dpn wajahku, seram sekali, aku takut"

" hah? Serius? Apa di rumah sakit ini berhantu? " ucap daehwi, yg malhan membuat seonho tambah ketakutan

" yak kau ini, bukannya membuat ku tenang, kau mlh membuat ku semakin takut "

" aish kau ini, aku hanya bercanda, tp aku tidak percaya, kau itu habis pingsan seonho, mungkin kau hanya berhalusinasi, lebih baik kai makan dulu,aku bru saja membeli makanan td,dan setelah makan kau minum obat ok ? "

Seonho hanya mengangguk lemah, msh tdk percaya dengan apa yg dia liat td.

           
                ※ Fall in love with a ghost ※

00.24

Seonho terbangun, td dia ketiduran setelah beberapa jam meminum obat. Sekarang sudah tengah malam, tp dia terbangun karna ingin pipis, tp dia melihat, ada seorang perempuan berambut panjang di pojok ruangannya, apa itu daehwi? Tp  td Daehwi sudah pulang, karna bsk dia msk sekolah, tdnya daehwi kekeh ingin tetap menemani seonho, tp seonho mangancam marah pd nya kalau dia tdk msk sekolah karna dirinya dan akhirnya daehwi mengalah. Tapi,jika itu bkn daehwi siapa ? Knp dia ada di ruangan seonho ? Dengan ragu seonho mendekatinya...dan sosok itu semakin jelas, keadaanya yg terlihat kotor, rambut yg acak2an, dan terlihat jls dia sedang menangis, membuat rasa takut dan penasaran seonho semakin meningkat, hingga akhirnya seonho memegang bahunya dan sosok itu pun membalikan mukanya....





















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






" AHHHHHHHHHHHHH "

Seonho lanhsung berlari ke arah pintu, tp sayang pintunya tdk mau ke buka, sosok itu berlahan mendekat ke arah seonho,  sambil berkata " tolong aku ". seonho msh saja berusaha membuka pintu itu, tp hasilnya tetap sama. Sosok itu semakin dekat ke arah seonho, membuat semakin takut, hingga akhirnya, pintu itu kebuka

Ceklek /kebuka

Tampa babibu lg, seonho langsung lari  menjauh dr kamar rawatnya itu. Hingga dia merasa, sudh cukup jauh, dia duduk di bangku yg tlh di sediakan rmh sakit. Dia menyenderkan badannya di tempat itu, sambil memejamkan matanya.Tp bukannya ketenangan yg dia dpt, dia mlh merasa ada hawa berbeda di tempat ini, dan dia sengera membuka matanya, dan melihat sekeliling, sepi. Sekarang dia sedang ada di lorong sendirian, dan ini lebih terlihat menyeramkan, dan bangkung yg ada di sebelah seonho yg semuala kosong, sekarang seperti ada yg menempatinya.
Berlahan seonho menengok ke arah sampingnya dengan ragu.

Sekarang seonho sangat menyesal ,membiarkan kepalanya memutar ke samping.









Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Karna dia melihat sosok hantu lain yg lebih menyeramkan sedang berada tepat di sampingnya, dan dengan tenanga yg tersisa seonho langsung lari dr tempat itu, tp sekarang dia tdk beruntung, jalannya buntu. Dan sekarang dia berada di sudut rmh sakit. Tdk ada jalan lain lagi. Dia sudah terkepung, semua mahkluk yg td mengejarnya sudh berkumpul berada tdk jauh di dpn nya sambil teriak berkata yg sama " TOLONG AKU " . Seonho hanya bisa meringkukan badannya sambil menutup matanya dan menangis. Suara teriakan itu semakin lama semakin jelas, dan  sepertinya sosok hantu itu bertambah, mungkin hantu yg berada di rmh sakit ini semua berkumpul di dpn seonho.

Seonho sudah pasrah, tdk ada lagi yg bisa seonho lakukan selain berdoa. Tubuh seonho semakin melemas.semakin lama suara menyeramkan itu semakin mendekat. Hingga dia merasakan seperti ada yg memeluknya. berlahan , suara menyeramkan itu menghilang entah ke mana. Seonho berusaha membuka matanya, tp terasa sngat susah Dan seonho merasa palanya sangat pusing dan tubuhnya sudh tdk kuat lagi. Perlahan semuanya menjadi gelap

Terakhir yg dia liat hanya seorang namja tersenyum dengan dimple di sebelah kiri pipinya

Tebeceh...

Hayo itu siapa. Udh ketebak ya siapa itu wkwkwk

Gimana foto setannya? Kurang serem ya? Nanti deh bae cari lg yg lebih serem.

Jangan lupa tinggalin jejak chinggu

Sider ? di datengin sm setan2 yg td :D

Fall in love with a ghost [GUANHO][GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang