sebelas

3.9K 634 3
                                    

entah ini kebetulan atau takdir mingyu tidak peduli. setelah sebulan dia di adopsi oleh keluarga yang baik dan pindah ke changwon. akhirnya dia menemukan wonwoo nya disini. iya disini, didepan matanya.

mengigil kecil sambil menggosok tangannya. mingyu pun melepaskan jass panjangnya dan di pakaikan ke wonwoo.

"terimakasih"

gumam wonwoo.

mingyu masih tidak percaya, setelah tiga tahun dia putus asa untuk mencari wonwoo. akhirnya dia menemukan nya.

"hyung"

matanya berkaca kaca, menyiratkan perasaan bahagia. meskipun di sudut hati nya masih kesal bahwa wonwoo meninggalkan nya tanpa bilang. dan hanya meninggalkan secarik kertas.

"kau baik baik saja? kau makan dengan baik kan?"

wonwoo menangis kecil, bahkan setelah ia meninggalkan mingyu sebegitu kejam nya. mingyu masih sama, masih memperdulikan nya.

"aku baik baik saja mingyu, bagaimana dengan mu?"

wonwoo mengusap pipi mingyu karena air mata nya. mingyu tersenyum dan memegang tangan wonwoo yang ada di pipinya.

"aku tidak nafsu makan selama seminggu setelah kau meninggalkan ku"

wonwoo terisak lagi, hidung nya merah. matanya pun juga.

"maafkan aku"

gumam nya. memberanikan diri untuk mengecup pipi mingyu yang di banjiri air mata.

"dengar mingyu, kali ini hyung janji tidak akan meninggalkanmu"

listen; meanie [✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang