Pernah gak sih kamu di baperin sama cowok. Emang tuh cowo manis banget mulutnya, dengan enaknya dia ajak aku terbang tinggi dan dalam sekejap dia ngebanting aku. Aaaaaa kesel banget rasanya. Tapi sih gak tau apa aku yang ke ge-eran apa emang dia tukang modus. Mungkin akunya aja yang kege-eran.
Apa lagi pas aku tau kalo bukan aku doang yang dia wa-in ada rasa kecewa gitu, tapi percuma untuk aku kecawa emang aku siapa dia???
Aku bukan siapa-siapanya dia jadi aku gak berhak ada rasa. Masih inget banget kalo dia ngechat rasanya lagi melayang di udara.
Kalo lagi off gak ada paketan rasanya gegana banget, kangen di spam chat sama dia padahal mah dia belum tentu chat kita.
Kali lagi chataan senyam-senyum sendiri ga boleh ada yang gangu kalo ada yang ganggu di geplak mah ia.
Lama-kelamaan pasti ada rasa takut kehilangan orang itu, rasa takut itu makin lama- makin menjadi tapi apa yang boleh aku buat??? Apa aku punya hak untuk dirinya??
Ya engga lah
Memang ya aku siapa?? Pacar???
Hahahahaha
Big No
Lalu apa aku harus terus berharap?? Aku rasa tidak
Jadi???
Akan aku putuskan untuk pergi secara perlahan toh dia juga sudah mulai melupakanku, aku tau disaat dia tidak mulai menggechat ku ada orang yang lebih asik untuk dia chat.
Memangnya aku siapanya??
Pergi secara perlahan aku bukan siapa- siapanya dia-_-
Tapi emang ga ada harapan apa??
Apa boleh kode??
Tapi dia lagi asik sama yang lain-_-
Kalo dia ngechat mau dibales tapi aku tau kalo dia lagi ga punya temen chat
Yah jadi curcol
KAMU SEDANG MEMBACA
CATATAN WANITA
RomanceRUANG INI HANYA ADA KATA-KATA CURHATAN WANITA JADI, RUANG INI TIDAK ADA CERITANYA HANYA ADA KATA-KATA DARI HATI WANITA