Part ini khusus sahabat muna alias munafik😎
Kalian pernah ngak sih ngalamin di khianati sama sahabat sendiri?? Pasti adalah yang pernah.
"Sahabat adalah orang yang pertama memelukku disaat aku terjatuh dan orang yang paling terakhir menemani ku ketika aku bahagia"
"Sahabat sejati selalu ada disaat kau butuh"
"Sahabat adalah orang yang paling nyebelin dalam hidup kamu walaupun nyebelin tapi kamu selalu kangen sama dia"
"Sahabat adalah orang pertama kali menertawakanmu ketika kau jatuh dan orang terakhir yang akan membantumu berdiri"
"Sahabat adalah orang yang paling ribet dalam hidupku"
Itu semua arti sahabat dalam konotasi saya, tapi tak semua sahabat kaya gitu semua ada juga sahabat yang selalu munafik.
Didepan kamu dia sok baik tapi dibelakang kamu dia ngomongin kamu, tapi sih dihidup aku, aku belum pernah temui sahabat yang kaya gitu, mungkin kalian pernah kaya gitu??.
Ada juga sahabat suka nikung kamu dari belakang entah masalah pribadi maupun masalah percintaan.
Kalian pasti kalo suka sama seseorang orang yang pertama kali, kalian kasih tau adalah sahabat kalian sendiri. Benarkan??
Setiap hari kalian cerita sama sahabat kalian tentang wajahnya, tubuhnya dan sikapnya, pokoknya semuanya deh kalian ceritain sama sahabat kalian dengan semangat 45.
Walaupun tuh cowo ngak pernah ngangap kita ada tapi rasanya ketika dia lewat di ibaratkan malaikat tak bersayap turun OMG😁😁
Rasanya kaya ada manis-manis ya gitu😊😊
Tapi lain cerita kalo kamu cerita sama sahabat kamu tentang DIA ternyata sahabat kamu diam-diam dapet chat dari orang yang kamu suka
Kalo begitu bearti bukan sahabat kamunya yang salah memang DIA nya aja yg yaaaa lah😌
Terkadang ada cowo yg kita suka yg malah suka sama sahabat kita sendiri😞 sebernya sih ada rasa sakit, sakit gimana gitu bagaikan luka disiram air garam sangat aw banget😉 udah ah alay bet
Ikhlasin aja biarin tuh cowo pilih sahabat kita, asalkan persahabatan jangan putus walaupun rasanya sangat sakit.
Toh pasti sahabat kita pilih persahabatan dari pada cowo tapi kalo sahabat kamu tau diri.
Tapi kalo engga terima ajalah dengan hati gondok, masalahnya aku juga pernah nih diginiin tapi aku terima dengan hati gondok.😂 Curhat dikit"Sahabat sejati akan melerakan salah satu barang atau apapun yang menurutnya berharga hanya untuk sahabatnya"
For my best friend😜✍💝💝💝
KAMU SEDANG MEMBACA
CATATAN WANITA
RomanceRUANG INI HANYA ADA KATA-KATA CURHATAN WANITA JADI, RUANG INI TIDAK ADA CERITANYA HANYA ADA KATA-KATA DARI HATI WANITA