Part 1

5.3K 316 1
                                    

Budayakan FOLLOW dan VOTE sebelum baca kemudian COMMENT setelah baca






Desahan itu terdengar nyaring didalam kamar berpintu coklat itu. Beberapa menit kemudian, seorang wanita berbaju terbuka keluar dari kamar itu sambil tersenyum nakal pada pria yang berbaring di ranjang.

"Pergilah, aku mau tidur" kata pria itu. Wanita itu pun berlalu. Pria itu pun menghela napas berat. Dia sangat bosan dengan wanita yang itu -itu lagi. Ingin sekali dia berganti perempuan. Apalagi sekarang dia sedang berada di Jepang. Mungkin dia bisa menemukan wanita mungil disini.

Pria berwajah khas orang putih itu bernama Rider Albert Smith. Dia adalah anak dari seorang polisi Amerika yang kini sedang melakukan penyelidikan bersama polisi Jepang.

Dia bergerak memakai jubah tidurnya. Kemudian dia menelepon seseorang. "Halo Leon? Apa bisa besok kita bertemu? " tanya Rider.

"Apa kau gila? Aku sedang berada di Amerika, dan tentunya untuk apa kita bertemu? "

"Aku bosan disini, tidak ada wanita"

"Wanita Jepang memang sulit ditaklukkan"

"Aku belum bertemu dengan wanita Jepang "

"Kalau begitu cari"

Terdengar suara mobil terhenti di depan apartemen itu Rider melihatnya lewat jendela. Ternyata Arnold Smith ayahnya.

"Besok ku hubungi lagi" kata Rider kemudian mengakhiri panggilannya.

Rider mengintip dari lubang pintu yang sengaja dia buat. Ayahnya melewati kamarnya. Rider segera berganti pakaian dan keluar dari kamar.

"Mau kemana? "

Langkah Rider terhenti. Kemudian menoleh terlihat ayahnya melipat kedua tangan didepan dada.

"Keluar sebentar" jawab Rider.

"Malam begini? "

"Iya"

"Terakhir kali kau keluar malam hari itu waktu kita masih di LA, dan kau pulang dengan polisi yang menyeretmu, kau mau mempermalukanku lagi? "

"Tidak ayah, aku hanya ingin membeli soda"

"Jangan keluar, ini di negara orang, aku tidak mau kalau kau sampai mempermalukanku" kata Arnold kemudian berlalu memasuki kamarnya.

"Kau sendiri apa selalu memperhatikanku? Dasar ayah payah" kata Rider dan tetap pergi keluar.

♡♥♡♥♡♥♡

Rider menegak sampanye nya dia bersama beberapa temannya semuanya laki-laki namun ada seorang perempuan disana. Dia berambut pirang dengan tato kupu-kupu dibawah lehernya.

"Hai, harimu buruk? " tanya wanita yang bernama Darla Fransesca. "Iya" jawab Rider.

"Kalau begitu ayo kita bersenang-senang" kata Darla.

"Aku sudah melakukannya dengan Leana ,aku lelah" jawab Rider.

"Oh, lalu ayahmu mengizinkanmu keluar? " tanya Darla. "Tidak, aku kabur, ayahku banyak tugas di negara ini, kau sendiri? Kau datang kemari di izinkan ayahmu? " tanya Rider.

"Tidak, walikota konyol itu pergi rapat.. Biarkan saja" jawab Darla. "Bagaimana kalau hari ini kita bersenang-senang? " ajak Rider.

"Apa kau yakin Rid? Ini negara orang, jika kita bermain kita akan dipenggal, kau tahu negara Jepang itu memegang prinsip mereka dengan teguh, apalagi polisi disini sangat disiplin" kata Darla.

The Beautiful SPY [Sudah Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang