a - awalan

5.9K 539 446
                                    

==

kayak biasa, gue berangkat sekolah dianter sama bang chanyeol. karena emang gue sama bang chanyeol tinggal berdua doang dirumah.

mama udah lama pergi. pergi ikut om-om jelek yang dulu lebih kaya dari papa. padahal papa lebih ganteng. ga ngerti sama mama waktu itu. yaudahlah, dia juga udah milih buat pergi dan tinggal seneng-seneng sama si om jelek itu.

kalo papa. papa kerja diluar negri. semenjak cerai sama mama, papa lebih sukses sih, alhamdulilah. tapi sayangnya, papa jadi jarang dirumah dan jarang pulang.

"dek, nanti balik naik grab aja ya" -abang

"kenapa?"

"abang gak bisa jemput" -abang

"kenapa gak bisa?"

"karna mau pacaran sama beryl hahahaha" -abang

"pilih adek atau beryl?"

"pasti beryl" -abang

"kampret"

gue merasa tydack disayang. huahaha.

"udah masuk sana. nanti telat 2 detik disuruh kasih makan ikan sampe airnya kering loh" -abang

"hngg bodoamat"


bang chanyeol cuma ketawa-ketawa doang diatas motor. gue mah ilfeel liatnya.

akhirnya gue salim sama dia terus masuk gerbang sekolah yang langsung disambut sama bu lena dan dua ajudannya. guanlin + ahra.


SAMPE LUPA WOI

gue belom kenalin diri hahaha.

nama gue, park nana. kelas xi ips 2. btw guanlin itu tetangga gue sekaligus adik kelas gue. kalo ahra, dia temen ekskul gue. anak ipa. mereka berdua anak osis.

"pagi bu"

gue nyapa bu lena sambil mau salim gitu, tapi ditepis sama dia.

"iya pagi. udah gak usah salim. lewat aja biar cepet"

kenapa? tumben banget. biasanya dia paling gak mau kalo anak-anak gak salim sama dia.

mungkin dia lagi seneng karna lagi hari anniversary pernikahannya? gak tau juga sih. kan mungkin.

"pagi kak nana" -guanlin

"iya sore juga"

"krik loh na" -ahra

"nyambung aja sih kaya tiang listrik"

"ini tiang listriknya sebelah gue" -ahra

sambil lirik guanlin. trs ketawa

"nah hahaha" -guanlin

emang ada yg lucu? yaudah gue ketawa juga deh.






















tbc

HSJSJAHAHAJA KRIK BET DAH WAKAKAKAK, votement deh gais, ini pemaksaan!!

gadong, canda❤️

Park Woojin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang