Budayakan voment ya syg syg ku :*
.......
Setelah acara pemakaman selesai, gw sama Chanyeol langsung balik ke hotel
Sebelum balik, sekretaris alm.bokapnya Chanyeol, datangin kami
Dia rupanya bisa ngomong inggris"Excuse me, sir and miss, can I have your time please?" (permisi, tuan dan nyonya, bisa bicara sebentar?)
Chanyeol cengo, gw yg jawab
"Oh, of course, lets talk in there" ujar gw
(Oh iya, ayo bicara disana)
sambil nunjuk sofa di sudut ruangan rumah dukaChanyeol bisik ke gw
"Dia ngomong apa?""Dia tanya, kita ada waktu bentar ga"
"Ooh, lo aja deh yg ngomong sama dia"
Gw ngangguk
"Can I introduce myself?" (bisakah saya memperkenalkan diri saya?)
"Go ahead, miss" (silahkan, nyonya)
"My name Xiao Ni, you can call me by that name" (Nama ku Xiao Ni, anda bisa memanggil saya dengan nama itu)
"Okay, Xiao Ni, my name Kara, and this is my husband Chanyeol"(Oke, Xiao Ni, nama saya Kara, dan ini suami saya Chanyeol)
"Yes, I know him, miss Kara, he's son of CEO Park right?" (Ya, saya kenal dia, nyonya Kara, dia anak dari CEO Park kan?)
"Yes, you're right, so what do you want to talk about" (Ya, anda benar, jadi, apa yang ingin anda katakan?)
"Oh, yes, after the death of your father, mr.Park, there is no one take care of Park company, and CEO Park told me to tell you, that you will be his successor of his company"
(Oh,iya, setelah kematian ayah anda, tuan Park, tidak ada yang mengurus Park Company dan CEO Park, mengatakan kepada saya, untuk memberitahukan kepada anda, kalau anda akan menjadi penerus dari perusahaannya)
Gw kaget, Chanyeol cengo karena ga ngerti apapun
"Wait a minute, Miss Xiao Ni, Chanyeol cannot speak in english, so I must translate it to him"
(Sebentar ya, nyonya Xiao Ni, Chanyeol nggak bisa ngomong Inggris, jadi saya harus terjemahkan utk dia)
"Okay, go ahead, Miss"
(Oke, silahkan nyonya)"Chan, dia bilang, km bakalan jadi penerus Park company, km yg bakalan ngurus semuanya"
Chanyeol makin cengo
"Gw? Serius?""Iyaaa, Chanyeol sayangg"
"Kuliah gw gimana dong..."
"Oh, bentar ku tanya"
"Miss Xiao Ni?"
"Yes,miss?"
"Can I ask you a question?"
(Bisakah saya menanyakan sesuatu?)"Go ahead miss" (silahkan, nyonya)
"Mr.Chanyeol is still in college, so how can he take care of the company?"
(Tuan Chanyeol masih kuliah, jadi bagaimana dia bisa mengurus perusahaannya?)"We will take care about that miss, I think we should tell the headmaster of college that he can't continue his study because of work"
(Kami akan mengurus itu semua, nyonya. Saya rasa kita harus memberitahu kepala kampusnya bahwa dia tidak dapat melanjutkan belajarnya karena pekerjaan)"Ooh, okay then, I think you should tell the headmaster"
(Oh, ya udah, saya rasa anda harus memberitahu kepala kampusnya)Xiao Ni ngangguk
"Chan, lo ga bisa lanjutin lagi kuliah lo kayaknya"
"Ha? Kenapa?"
"Dia bakalan konfirm ke kepala kampus kalo lo ga bisa lanjutin pembelajaran karena pekerjaan"
Chanyeol diamGw sebenarnya ga tega sih, tapi ya gimana lagi?
"Gw udh mau siap loh skripsi gw.... Tanggung bgt" ujar Chanyeol lesu
"Gw yg tuliskan skripsi lo, tinggal kasih bahannya, gw yg ketikan n gw yg revisi, karena gw tau lo itu ceroboh dalam ngetik"
Chanyeol senyum lega
"Bener ya?""Iya sayang"
"Makin sayang deh"
"Miss Xiao Ni, can you cancelled to tell the headmaster?" (Nyonya Xiao Ni, bisakah anda batalkan untuk memberitahu kepala kampus?)
"Why cancelled miss?"( kenapa dibatalkan nyonya?)
"Soon, Chanyeol graduate, he want to continue the study a little more, after he graduate, he will take care of the company"( sebentar lagi, Chanyeol wisuda, dia mau melanjutkan pembelajarannya sedikit lagi, setelah dia di wisuda dia bakalan mengurus perusahaannya)
"Oh, really? Okay then, I cancelled it, thanks for your time"(Oh iya? Baiklah saya batalkan, terima kasoh atas waktu anda)
"Okay, Miss Xiao Ni, your welcome"(oke, nyonya Xiao Ni, sama sama)
Setelah itu Xiao Ni pergi ninggalin kami berdua
.......
Up again!
Sorry klo jarang up :v
Klo gw rajin, gw up lagi nanti
Berhubung gw orang nya lemah, gw sering sakit
Ini aja gw lagi sakit, makanya gw lama up :')
Mianhae all~~
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Sides ; PCY ✔ [Complete]
أدب الهواةChanyeol, entah apa yang bagus dari dirinya, Liar, minum minum di klub, playboy bla bla bla Kenapa sih semua cewek di sekolah gw ngefans ma dia? Ya oke, gw akui dia ganteng. Tapi gw gak suka sama sifatnya yang liar seperti itu, gw kesal liatnya Ta...