Stefan: jajajadi gua udah jadi hantu?
Hito:kok jadi kesitu sih Lo semacam drakula tapi bisa jadi manusia biasa
Stefan:terus gimana nasib gue
Hito: sementara Lo tinggal di rumah Lo aja
Stefan:tapi kalau ketahuan orang lain gimana??
Hito: maksud gue di rumah baru Lo
Stefan:emang ada gitu?
Hito: makanya dengerin dulu.jadi bagi setiap drakula baru akan di buatkan tempat tinggal
Stefan:tapi gimana kuliah gue?!
Hito:itu urusan drakula hito
Stefan:hmmmmm haaaaahhhh(tarik nafas dan dihembuskan)
Hito:Lo kenapa??
Stefan:darah Lo mengandung darah gue dan harus nya Lo langsung membuangnya.tapi Lo membiarkan darah itu di tubuh lo.gue jadi ingin menghisap darah lo!!!!
Hito:nih gue balikin setengah darah Lo!!
(Sambil kembali mengigit 2 bolongan kecil yg sebenarnya sudah di tusuk 2 kali)
Stefan:ahhhh sakitttttt (lalu kembali pingsan)
Hito:aduhhh kok pingsan lagi! Stefan bangun maafin gue harus nya Lo yang sedot gue bukan gue yang ngembaliin darah Lo!gue emang tolol!
Stefan:hmmm(sambil bangun)gapapa kan aku masih drakula baru!
Hito: beneran Lo sekarang ngangap gue saudara?! ngangap gue teman ! ngangap gue sahabat! atau ngangap gue musuh!?
Stefan: sebenarnya gue masih gak Nerima keadaan ini tapi lo sudah terlanjur dan gue juga udah jadi drakula ya mau di apain lagi?
Hito:jadi Lo gak Nerima gue !
Stefan:gak lah.gue Nerima Lo gue Sekarang udah ngerti perasaan Lo .jadi gue Nerima tapi terpaksa
Hito: maafin gue stef gue gak bisa nahan darah suci lo.gakpapa walaupun Lo terpaksa tapi gue juga harus Nerima karna ini juga ulah gue
Stefan:oh ya ngomong ngomong aku udah boleh pulang belum?
Hito:udah sih tapi Lo kuat gak jalan?
Stefan:kuat kok (sembari turun dari tempat tidur tapi dia aneh jadi gak bisa jalan berdiri pun susah) ahhh sakittt hit kenapa gue gak bisa jalan sama berdiri?!
Hito:Lo lumpuh selama 3 hari
Stefan:apa?!!!!tapikan bukanya drakula bisa jalan?!
Hito:Bagi drakula baru semua tulang kaki akan meninggi jadi gak bisa jalan dulu.karna memang tulang kaki nya tumbuh hanya 3hari.jadi Lo gak bisa jalan 3 hari .
Stefan:hit Lo bisa gak keluar dulu gue lagi pengen sendiri!
Hito :baik jika itu mau lo!
Hito pun keluar
Stefan:kenapa jadi gini!!(sambil membanting semua peralatan yang ada di situ jalanya ngesot )
Gue benci gigi gue gue benci darah gue gue benci jadi drakula aaaaaaaaaa!!!!!!!!!!Hito: Stefan tenang !gue tau Lo benci ini semua tapi Lo harus Nerima!!!jadi gue ikhlas sin Lo benci gue!siksa gue aja Stefan!
Siksa gue!tapi please jangan marah kalau Lo jadi drakula! sekarang Lo bisa benci sama gue Lo bisa siksa gue ! sampai mati pun Lo bisa !siksa gue ayo !Stefan:gue benci Lo hitoooo
(Stefan pun mengigit leher hito beberapa kali sampai dia pingsan)
Stefan:makasih hit Lo udah jadi pelampiasan kemarahan gue!maafin gue kalo buat Lo jadi sakit ! Memang sebenarnya gue belum bisa Nerima semua ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Im Vampire [End]
Fanfictionmenceritakan tentang Stefan William yg bertemu dengan teman barunya.tetapi ada keanehan teman temannya.apa yg terjadi dengan teman nya?lanjut baca aja guys,jalan jalan beli permen pulangnya ketemu enya jangan lupavote dan komen biar semangat bacan...