(Gambar yang di atas adalah folcalb)
Stefan:kamu terjebak di sini kapan?
Folcalb:13 jam yg lalu
Stefan:tapi kenapa kamu tau banget tempat ini?
Folcalb:apa maksudmu?sekarang tahun 1996 kan?
Stefan:a..a.....a..
Folcalb:jawab stefan!jawab!
Stefan:baiklah.folcalb,kamu sudah terjebak di sini
Berpuluh - puluh tahun yg lalu!
Folcalb:maksudmu?
Stefan:sekarang adalah tahun 2023
Folcalb:apa?!mom,dad!
Stefan:apa kamu merindukan mereka?
Folcalb:tidak,folcalb!kau tidak boleh menangis!aku tak akan pernah merindukan keluarga ku!NEVER!
stefan:ayo antarkan aku ke tanah api*******
Hito:stefan!ayo bangun!kau sudah menghabiskan 1hari dengan sia sia!ayo kakak mu ini menunggu!
Kevin:sudahlah hito tidak berguna kamu ngomong sama dia!biarkan saja dia mati terkapar di jalanan!cuih,dasar penghianat!
Hito:ayah,aku yang menyebabkan semua ini!tolong jangan menyalahkannya terus!dia sedang sekarat ayah!
Kevin:hahahahahahaha!kamu yang menyebabkan semua ini?!gak mungkin!kamu gigit dia karena kamu lapar kan?sama seperti singa yang ingin memakan domba!dan itu domba yang bodoh!hahahaha
* * *
Folcalb:stop stefan!
Stefan:ada apa folcalb?
Folcalb:ini tahapan pertama agar kamu bisa sampai di tanah api!
Stefan:jadi di sini aku harus ngapain?
Folcalb:tetap tenang,jangan bergerak,dan jangan panic!
stefan:baiklah!
Folcalb:sssttt!Gumauuuuuum
Stefan:apa itu folcalb!aku takut!
Folcalb:sssssssttt jangan berisik!dia adalah billy,singa jantan yang raksaksa!
Stefan:dia mendekat folcalb!dia mau memakan kita!
Folcalb:jika kamu tetap tenang,billy akan berubah menjadi abu.mengerti?
Stefan:ohh aku tau aturan permainanya
billy:hahahahhahaahahahaha!folcalb,kamu membawa exekutor yang ke 47?dia tak akan bisa keluar dari sini!
Stefan:dia berbicara pada mu! (Berbisik bisik)
Folcalb:memangnya kenapa billy?aku pastikan exekutor yang ke 47 berhasil melewati semua ini dan
sampai di tanah api!
Billy:hmmmmm...siapa namanya ya?ohhh...stefan!hahahhaha!ya nama mu stefan, bukan?
Folcalb:jangan mengangukan kepalamu!(berbisik)
Stefan:namaku bukan stefan!kau salah!
Billy:sepertinya ada kebohongan di matamu,stefan?
Folcalb:jangan di jawab!(berbisik)
Stefan:.........
Billy:hmm....sepertinya exekutor mu mau bermain main denganku,folcalb!
Folcalb:bukan dia yang ingin bermain main dengan mu!tapi aku yang ingin bermain main denganmu!
Billy:karena aku sedang malas bertengkar,maka aku akan mengajukan pertanyaan!
Folcalb:baiklah,apa pertanyaanmu itu!
Billy:apakah kau merindukan Keluarga mu?
Folcalb:tidak and never!tidak akan pernah aku menginginkan keluargaku kembali!
Billy:sayangnya kau berbohong!nyawa mu tinggal 2!
Folcalb:maksudmu?
Billy:jawab dengan jujur,atau tidak boleh melewati tempat ini!
Folcalb:NEVER!aku sudah bilang,tidak akan pernah merindukan mereka!dan aku sudah jujur
Billy:sayangnya kau berbohong lagi!nyawamu tinggal 1 sekarang!Tiba tiba folcalb menyerang billy.
Billy:gumaaaaauuuummmmm
Folcalb:STEFAN!CEPAT PERGI DARI SINI!CEPAT!
Stefan:aku tak mau!aku akan ikut melawan billy
Billy:gummauuuuaauuum!kau berani membohongiku hah!
Stefan:ini gila!Hai,hai im back!maaf author tidak bisa memanjangkan partnya!sorry ya!tetap tunggu aja!eh baca juga ya cerita aku yang baru,why should i be the mate?!baca ya guys!jangan lupa vote and comment!byeeee!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Im Vampire [End]
Fanfictionmenceritakan tentang Stefan William yg bertemu dengan teman barunya.tetapi ada keanehan teman temannya.apa yg terjadi dengan teman nya?lanjut baca aja guys,jalan jalan beli permen pulangnya ketemu enya jangan lupavote dan komen biar semangat bacan...