Hai guys ketemu lagi sama gue. Heheh laama gk update ya.
Sebelumnya gue minta tolong ya
Jangan lupa vote dan komennya ya outhor butuh saran supaya bisa lebih baik
......................................................"Ishh" desis gue sumpah die nyebelin banget.
Guru bahasa inggris pun datang namanya bu sada kalo gue manggil dia biasanya manggilnya bu cempreng abis nya rame banget suaranya tuh guru.
"Hellow how are you" ucap bu cempreng.
"I'm fine" ucap kelas gue dengan kompak tanpa basa basi pun bu cempreng menyuruh kita langsung belajar.
" hello my name is sada blalallalalalla" ucapnya memperkenalkan diri. Iyalah inkan hari pertama masuk sekolah masa langsung belajar
Kring kring kring.
"Baik lah karena jam ibu sudah habis ibu akhiri see you next time" ucapnya"See you to" ucap kelas gue kompak.
"Akhirnya selesai juga tuh orang pusing gue dia ngomong aja bisa bikin gendang telinga pecah apalagi teriak ya". Bisik siti pada gue.
"Heh mulutnya jaga,Kualat lo tar." Ucap gue dengan nada yang lembut.
"Tumben lu ngomongnya alus banget ternyata seorang Zharifah Putri Nabillah bisa juga ngomong dengan lembut" ucap siti sambil tepuk tangan.
"Astaga lo kok gk jelas gini sih" ucap gue lembut sambil memegang palanya.
"Zhar gue mau nanya deh??." Ucap siti.
"Nanya apa" balas gue
"Lo tuh kenapa gk mau buka hati lo buat yang lain sih" ucap siti
"Hahaha gue males ti kalo harus pacaran lagi. Gue takut sakit hati untuk kesekian kalinya." Ucap gue ke siti.
"Gue tau lo pernah sakit hati tapi jangan sampai masalalu lo membuat semua cowok itu sama dimata lo. Inget zhar gk semua cwok sperti itu" ucap siti jujur bener yang dikata siti tapi gue gk bisa berbuat apa-apa. Gue takut sakit hati lagi.
"Iya gue bakal usahin tapi siapa ya yang bakal ngisi hati gue ya" ucap gue.
"Ywdh lah pikirin nanti aja. Gue laper nih" ucap zharifah sambil memegang perutnya.
"Kantin kuy" ucap siti.
"Kuy" ucap gue lalu berdiri dan berjalan kearah kantin.
Zharifah po'v and.
Disamping itu ternyata ada yang mendengarkan cerita mereka siapa lagi kalau bukan sih manusia es.
Nazhar po'v
Kring kring kring.
'Akhirnya bel berbunyi'
"Baik lah karena jam ibu sudah habis ibu akhiri see you next time" ucap guru gue yang paling cempreng. Iya tuh dia bu sada
"See you to" saut gue kompak dengan kelas gue.
'Mending gue dengerin lagu aja dari pada bosen' batin Nazhar sambil memakai earphone dan mencari lagu payung teduh. Dan menaru palanya diatas meja.
"Akhirnya selesai juga tuh orang pusing gue dia ngomong aja bisa bikin gendang telinga pecah apalagi teriak ya". Bisik siti pada zharifah
'Mereka ngomong apa ya serius banget. Kepo gue heheh mending gue matiin lagunya ' sambil mematikan lagu tapi tetap memakai earphone dan mengangkat kepalanya dikit
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girl and smart boy
Fantasiini cerita receh gak ada faedahnya bahasa non baku. mohon dibantu ya ini pertama kalinya author bikin cerita thank you all