Hayy guys.
Maaf ya baru pos biasa lah aku lagi banyak tugas. Hehehe.
Kalian kangen gk sama outhor secara gitu outhor ini yang paling cantik,manis dan imutnya ampe lumer-lumer (boong semua) hehehe.
"Banyak bacott lo thor gue bacok lo"
"Ampun-ampun. Outhornya takut. wkwkwkwk"............................................................
akupun jatuh dan terjatuh kelantai siapa sih yang nabrak bego kali ya gk liat-liat.
"ehh sih anjing lo ya bukannya bangunin kek malah ninggalin sini lo" ucapku dan dia pun langsung pergi. songong emang tuh anak aku pun mengejarnya dan ku tarik tangannya
"ehh lu ya ngeselin bang- AAAAA" tiba-tiba ada yang mendorongku. Gue pun langsung merem dan udah tau akhirnya badan gue bakal sakit dan harus dibawa ketukang urut dan gue pun udh melayang. Ehh tunggu deh kok badan gue gk kepentok sama ubin-ubin ini sih. Kok kayak ada yang ada tangan sih di pinggang gue. Gue pun membuka mata perlahan-lahan. Dan ada sih anak anjing itu. Huaa gue ngapain megang-megang gue. Subhanallah sungguh nikmat ciptaan mu yaallah. Kok dia ganteng banget ya matanya tajam hidung mancung,bulu mata lentik banget dan alisnya tebel banget. Ada apa ini gue. Kenapa gue memuji dua harusnya gue marah sama dia. Seenaknya dia megang-megang gue. Yaallah ini kenapa mulut gk bisa berbicara untuk menguntuk dia. Tapi mengapa aku malah tidak bisa mengeluarkan suara seperti dikunci.
"Huaaa ngapain lo megang-megang gue." Pekik gue. Ada apa dengan jantung gue. Mengapa berdetak terlalu cepat.
"bukannya bilang makasih malah teriak-teriakan lo. gk takut pita suara pecah tuh". Ucap dia yatuhan betapa indah nikmatmu. Kok pipiku terasa panas. Ada apa dengan ku. Dan dia pergi begitu saja. Mau ditaru mana mukaku. Mengapa bisa kejadian ini terjadi. Kok aku mikirin dia sih. Ohh iya akukan mau ngambil barang yg ketinggalan dimobil. Dengan cepat akupun bergegas menuju parkiran. Dan saat dilorongpun sudah bel
Kringg
Aku pun langsung lari menuju kelas. Disanaku lihat ia lagi tiduran. Yasudahlah mending aku langsung cek hp aja. Baru saja ingin membuka katasandi hp tiba-tiba."Assalamualikum" ucap guruku yang paling killer.
"Waalaikumsalam" ucap kami serentak. Ialah pada gk ada berani ngobrol guru ini terkenal galaknya hufttt. Tapi terkadang baik. Siapa lagi kalo bukan bu ningsi. Pelajaran pun berjalan. Aku menunggu bel istirahat. Dan akhirnya yang ku tunggu dateng juga.
Kringg
Akupun membereskan buku. Walaupun aku tidak mencatat tetapi aku ngerti kok Yang dijelasin tadi. Tiba-tiba ahmad manyapaku dan siti
"Ehh zharifah dan siti." Ucapnya aku pun menyeringitkan dahi. Siapa dia sokap banget. Hahah ehh kok siti senyum-senyum. Wahh jangan-jangan hahaha. Udah lah
"Zhar gue punya pertanyaan buat lo??" Ucapnya
"Apa" ucapku santai.
"Nazhar sini dong" ucap ahmad sambil mengajak ngumpul bareng.
Zharifah po'v and.
Nazhar po'v
"Nazhar sini dong" ucap anak moa. Iya siapa lagi kalo bukan ahmad. Gue pun nyamperin dia
"Apa" ucap gue dingin.
"Nah duduk dulu dong. Gue punya pertanyaan buat zharifah. Lo harus denger." Ucap dia ada apa dia. Apa mungkin dia gila.
"Apaan sih lo gc deh laper gue" ucap zharifah. Ohh my god dia tuh gemesh banget sih.
"Gue mau nanya benda apakah yang huruf pertama nya K, huruf terakhirnya L, yang bisa menjadi tegang, bisa lemas?" Tanya ahmad. Gue pun melongo kaget ada apa ini anak pertanyaannya gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girl and smart boy
Fantasyini cerita receh gak ada faedahnya bahasa non baku. mohon dibantu ya ini pertama kalinya author bikin cerita thank you all