1 - Cathlyn

246 39 45
                                    

"Bagaimana tanggapan anda pada aksi anarkis kemarin?"

"Berapa total kerugian akibat aksi anarkis di perusahaan anda?"

"Apakah ada korban jiwa pada aksi kemarin?"

"Sebenarnya apa yang terjadi kemarin?"

"Menurut anda, siapa dalang dibalik aksi anarkis kemarin?"

"Mrs. Cathlyn, katakan sesuatu!"

"Mrs. Cathlyn, beri waktumu sebentar!"

"Mrs. Cath-"

BUMM

Suara pintu tertutup adalah suara berisik terakhir yang terdengar. Mobil yang terdiri dari supir, asisten dan si nyonya muda melesat meninggalkan gedung asuransi terbesar di Amerika. Sang asisten tampak cemas pada atasannya yang bermandikan keringat di setiap inci wajahnya dengan kondisi yang pucat pula.

"Mrs, apa ada yang luka?" 

Sosok perempuan berparas kembaran Dewi Yunani itu membuka matanya lalu tersenyum lembut, "Aku tak apa, Anes."

Aneska Zoya Raveena, perempuan berumur 23 tahun, sudah tiga tahun ia menjabat sebagai asisten pribadi seorang keturunan Earline. Anes seorang yatim piatu dan sekarang ia bersyukur dapat berlindung di kediaman Earline berkat kebaikan hati seorang wanita cantik yang duduk di sebelahnya, Cathlyn Adoria Earline.

"Ada apa, Mrs?" Tanya Anes saat melihat wajah murung atasannya.

"Bisakah aku minta tolong padamu?" Anes hampir saja menjatuhkan rahangnya, jika saja ia tidak ingat siapa lawan bicaranya ini. Menurut Anes, seorang atasan tidak perlu mengucapkan kata 'tolong' untuk meminta bantuannya yang berposisi sebagai bawahannya.

"Apapun, Mrs," jengkel Anes namun ia berusaha menjaga nada bicaranya.

"Tolong carikan bodyguard sekitar tiga orang untukku," pinta Cathlyn dengan memelas. Anes menghela nafas mencoba mengerti posisi atasannya, kemudian ia mengangguk pelan.

oo00oo

Haiii... Ini karya ke 3 secara keseluruhan dan karya ke 1 di 2018.

I hope u like and voment.

Salam manis,
Kekasih Kim Taehyung.

CIA or CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang