Hai kalian yang sudah meninggalkan bumi. Apa disana tenang, damai, enak? Jangan bodoh. Semua yang mati pasti akan disiksa entah di neraka atau dialam kubur. Semua tau itu, lalu kenapa kita yang masih hidup bilang kalau kalian sudah tenang, tidak merasakan sakit, tidur bahagia, sudah berada disisiNya ? Entah, aku yakin itu hanya untuk menenangkan kita yg ditinggalkan olehmu. Tentu saja kalian yang sudah meninggalkan bumi kalian punya dunia dan kehidupan disisi lain. Seperti apa itu ? Bolehkah aku mencobanya ? Tidak. Karena aku belum waktunya untuk menemani kalian, oh hey, bahkan kita tidak saling kenal diatas sana.
Aku hanya lelah.
Mencari kehidupan diluar sana sounds good, right ? Tidak bukan diluar bumi tapi diluar rumah. Aku tidak sebodoh itu untuk mengakhiri hidupku ini. yeah walaupun sempat terlintas diotakku ini cara untuk mengakhiri hidup dengan singkat. Lalu setelah ini apa yang aku lakukan untuk menyambung hidup? Uang. Aku, tidak, ya, semua orang butuh uang. Kalau ada yang bilang bahagia tidak butuh uang. Pertanyaan untuk kalian, selama ini hidup tidak butuh uang ? Walaupun kalian bilang " Makan nasi dengan garam pun enak" apa itu tidak butuh uang untuk membeli nasi dan garam?
Bagaimana caranya aku mendapatkan uang ? Kerja ! Yaa aku tau. But...
Sebentar lagi hari Natal dan Tahun baru. Tidak, aku memang tidak merayakan Natal namun setiap ada Hari raya besar aku selalu kumpul bersama keluargaku entah hanya menonton tv sambil memakan snack ringan atau pergi keluar jalan2 melihat suasana Natal. Tapi bagaimana kalau Natal dan Tahun baru tahun ini aku tidak merasakan itu? Ahh akupun tidak tahu.Sebentar, aku mau keringkan rambutku yang baru saja ku cuci.