"Tengo que sequir adelante sean
cuales sean los obstaculatos, porque se que mi sueno solo puede learizarse si sog yo quien hago quei suceda"Bila karma itu memang ada, kenapa hal itu tidak berlaku pada mereka?
Ya.. Merekalah yang secara tidak langsung membuat hidupku saat ini dipenuhi rasa benci dan marah.Kejadian 4 tahun lalu selalu melekat dalam fikiranku, cara mereka memandangku, menertawakanku, dan cara mereka mengejekku dengan raut muka yang terlihat sangat menjijikan seperti kotoran babi yang dilempar ke wajahmu.
Aku kadang berfikir hidup ini tidaklah begitu adil, terutama untukku.
Mereka yang kelakuannya begitu buruk dan menjijikkan seolah mendapat keberuntungan yang lebih dibanding aku. Bagaimana tidak, hampir dari mereka yang sangat aku benci adalah orang berada, mereka mempunyai kesempatan membuang uang untuk kuliah atau hanya sekedar bergaya di kampus. Bahkan salah satu dari mereka yang bisa kujamin kemampuan berfikirnya jauh dibawahku ( ya aku yakin, karena sewaktu ujian dia selalu mencontek padaku, bahkan sebelum dia sempat membuka lembar soal dia sudah bertanya terlebih dulu jawabannya padaku), tertolong oleh keluarganya yang "kaya".. Mungkin.*tobe continue...
Klo udh ada 50 rate sama komen ya
Thanks..
YOU ARE READING
Doncella Rose Geil 🌾
Teen FictionAku harus terus melangkah, karena aku tau mimpiku hanya bisa terwujud jika aku sendiri yang mewujudkannya.