Lia, Riska , dan Winda pulang setelah jalan-jalan. Mereka membersihkan diri dan langsung membuka grup WA.
Grup 5 SERANGKAI Pov
Lia : ehem... Ada yang habis jalan ama cowok loh.
Riska : iya. Mana nih anaknya gak muncul.
Rini : siapa yang abis jalan?
Riska : temen lu tuh
Lia : iya
Rini : Lia? Cielah, udah ada yang baru?
Lia : bukan gue.
Rini : lah terus siapa?
Lia : temen kita paling jutek. Tapi yang pasti PJ nya dong kalo pacaran.😉
Shella : ada apaan nih? Kok ngomong PJ?
Lia : muncul juga nih yang abis jalan ama cowok.
Shella : maksutnya jalan? Cowok mana?
Riska : gak tau, yang pastinya boncengan pulang sekolah.
Shella : oh,dia maksa tau gak, pake narik tangan gue juga.
Lia : emang siapa dia?
Rini : palingan anak baru.
Shella : iya bener tuh Rini.
Riska : oh makanya gue kok rasanya baru liat hari ini.
Shella : btw, kurang satu nih.
Lia : Iya, mbak Winda.
Winda : ada apa woy, gue ketinggalan berita apa?
Lia : dari mana ajah sih lu?
Riska : iya nih. Scroll up.
Winda : oh gitu. Gak ada topik lagi?
Winda : hello
Winda : sepeda
Winda : kacang.(Read by 4)
.
.
.Keesokan paginya
Dirumah Winda. (Pukul 05:35)
"Win,sarapan dulu." teriak ibu Winda dari ruang makam.
"Ya bu." Winda langsung turun menuju ruang makan dan sarapan. Setelah pukul 05:50 dia berangkat dengan mobilnya.
Dirumah Riska. (Pukul 06:00)
Gue harus dandan cantik nih, biar dia nanti terpesona liat gue. - batin Riska sambil senyum senyum didepan kaca meja riasnya.
"Riska, mama udah panggil kamu berkali kali buat makan, kamu ngapain aja sih?" ucap mama Riska yang tiba tiba ada dibelakang Riska dan membuyarkan imajinasi Riska.
"Eh, iya ta ma? Aku kok gak denger ya?" kata Riska masih memoleskan bedak diwajahnya. "
"Hmmmm.... Udahlah,ayo turun sarapan terus berangkat." kata mama Riska menarik tangan Riska.
"Riska.." terdengar suara seorang perempuan yang tak lain adalah Winda sahabatnya.
Riska langsung beranjak dari meja makan dan mencium tangan mamanya "Riska berangkat ma." lalu menghampiri Winda.
"Berangkat sekarang?" kata Riska sambil merapikan seragamnya.
"Ya, tapi kerumah Lia dulu." kata Winda berjalan menuju mobilnya.
Dirumah Lia. (Pukul 06:15)
Lia sedang berdiri didepan rumahnya menunggu dua sahabatnya itu. Tidak lama kemudian datang mobil berwarna merah berhenti didepan rumahnya.
"Ayo masuk." ajak Winda dari dalam mobilnya. Lia langsung berlari masuk kemobil Winda.
"Eh,katanya Rini dan Shella gk bareng kita hari ini." kata Lia pada dua sahabatnya.
"Emang kenapa?" tanya Winda sambil fokus menyetir.
"Rini bilang dia dianter sama kakaknya. Kalo Shella gak tau gue." ucap Lia saat mobil mulai melaju.
"Palingan dianterin sama cowok kemaren" kata Riska menebak nebak.
"Mungkin." kata Lia dan dijawab anggukan oleh dua sahabatnya.
Dirumah Shella. (Pukul 06:00)
Shella berdiri didepan rumahnya menunggu sahabatnya menjemputnya tapi tiba tiba Asmad datang dengan motor sportnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine
RomanceAnda kepo? Silakan membaca. ⚠️⚠️⚠️⚠️ Ini cerita udah pernah aku publish dan aku publish lagi dengan alur cerita yang sedikit beda. . . . . . . . . SELAMAT MEMBACA!!! Jangan dilupakan Vote+Comment+Share😁