2.di tolongin cowok ganteng

36 11 3
                                    

"kantin yuk dhel"ajak Yoora kepada Dhela.

"oke bentar,gue beresin buku gue dulu"jawab Dhela sambil memasukan buku-bukunya yg ada diatas meja.

"oke gue ajak temen gue yg lain dulu kalau gitu" ucap Yoora.

setelah selesai menbereskan buku,Dhela langsung melangkahkan kakiny menhapiri Yoora yg sudah menunggunya.

"yuk"ucap Dhela.

"Dhel,kenalin ini Jennie"ucap Yoora menperkenalkan perempuan yg berada di sampingnya.

"hai gue Dhela"sapa Dhela dengan senyum manisnya.

"hai juga"balas Jennie.

"yaudah yuk"ucap Yoora sambil menarik tangan kedua temannya.

mereka berjalan beririgan ke kantin.mereka terlihat seperti teman yg sudah lama dekat.

"kita duduk disana aja yuk"ucap Jennie menunjuk meja yg masih kosong.

mereka menyetujui dan akhirnya duduk di sana.

Dhela yg memesan makanan karena ia ingin mentlaktir teman baru itu.

tanpa Dhela sengaja tiba-tiba ia menabrak seseorang di depan

BYURRRR........

"maaf gue gak sengaja"ucap Dhela sambil menundukan kepalanya.

"apa lo bilang gk sengaja?lo punya mata gak sih?lo gak liat tadi ada gue hah?"ucap murid perempuan yg bajunya ketumpahan makanan milik Dhela.

"maaf beneran gue gak sengaja."ucap Dhela lagi.

"maaf-maaf.lo pasti sengaja kan,sini lo"ucap perempuan yg di ketahui bernama Krystal itu menarik rambut Dhela menjauh area kantin.

"auwwhhh.sakit"ucap Dhela meringis kesakitan

terlihat dari kejauhan seorang siswa laki-laki tampan berlari menhampiri mereka berdua

"hey,lo itu apa-apaan sih"ucap laki-laki itu kepada krystal.

"ini loh dia numpahin makan ke baju gue"ucap krystal kepada laki-laki itu.

"udah sih maafin dia toh juga gak sengaja.lo gak papa kan"ucap laki-laki itu yg beralih menatap Dhela.

"i..iya.gue gak papa kok"ucap Dhela sambil memegan rambutnya.

"yapi dia udah numpahin ma..."ucap Krystal terpotong

"sstttttt....udah sekarang medingan lo balik ke kelas" ucap laki-laki itu memotong ucapan Krystal.

Krystal pun pergi meningalkan mereka berdua.

"makasih lo udah nolong gue"ujar Dhela kepada laki-laki itu.

"iya sama-sama.lo murid pindahan ya,kenalin nama gue kim taehyung" ucap laki-laki yg di ketahui bernama taehyung itu.

"iya gue murid pindahan dari indonesia.nama gue Dhela Tiara"ucap Dhela dengan malu-malu.

"ohh lo dari indonesia" ucap taehyung sambil melempar senyuman kepada Dhela.

"empphh. gue kesana dulu ya udsh di tunggu temen"ucap Dhela kepada tae

"ehh tunggu" ujar tae tanpa mengejar Dhela.

ya ampun dia itu cantik bgt,wajah nya khas org indo,sexy,dan gue harus dapat nomor telpon nya-ujar tae dalam hati

kalau udah baca jangan lupa vote dan coment

aq lagi butuh banyak saran

love you

Tbc

ohh inikan CINTA?-kth-(slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang