Part 3

850 39 2
                                    

Sesampainya salsha di gedung inbek,salsha langsung memarkirkan mobil nya dan langsung masuk ke dalam,dan benar di dalam sudah ada sahabat2 nya namun di sana dia tidak melihat kehadiran bella dan juga aldi

"Hay semua"Sapa salsha kepada para sahabat nya.
"Hay juga sal ,"jawab mereka serempak
"Sal sini deh,om mau tanyak sesuatu sama kamu"Panggil om roy dan salsha pun langsung duduk di sebelah om roy.

"Ada apaan om"Tanya salsha yang heran kepada om roy.
"Jadi apa bener seperti yang di kabarkan fans2 kamu kalau kamu sama aldi sudah resmi putus"Tanya om roy yang memang sudah mendengar berita putus nya aldi dan salsha dari media sosial.

" Sudah lah om aku lagi malas bahas itu,lagian pun itu keputusan dia,ya salsha terima aja"Jawab salsha dengan raut wajah yang berubah.

"Dan apa benar bella penyebab kalian putus"Tanya om roy

"Kalau tentang itu silahkan om tanya kan saja sama mereka,salsha malas jelasin nya"Saran salsha kepada om roy,memang benar salsha sudah malas untuk membahas masalah ini.

" Ya sudah kamu sabar ya sal,itu semua bakalan indah pada waktu nya kok " Nasihat om roy yang ingin menyemangati salsha.

" Iya om"Jawab salsha dengan senyum semu nya.

"Jadi ada perlu apa ni om,kok kita di suruh kumpul gini"Tanya bang kiki yang memang penasaran mengapa mereka di suruh berkumpul kesini.

"Tunggu aldi dan bella aja dulu nanti baru om omongin,om mau kebelakang dulu,kalian duduk aja dulu"Jawab om roy yang langsung jalan menuju dapur.

Mereka pun sibuk memain kan handphone nya masing-masing,dan selang berapa menit datang lah aldi dan bella.

Mereka datang dengan tangan yang bergandengan,namun salsha tidak menoleh ke mereka.

"Hay guys"Sapa bella kepada teman-teman nya.

Mereka hanya membalas nya dengan senyuman,
Dan aldi pun melihat salsha,ketika aldi melihat salsha ada rasa kasihan terhadap salsha,aldi tahu pasti salsha sekarang sangat sedih namun dia mencoba untuk tegar,jujur di hati aldi ada rasa penyesalan karena telah memutuskan salsha.

"Nah ini kan sudah kumpul semua,jadi sebentar ya gue panggilin om roy"Tukas bang kiki dan langsung menuju ke belakang untuk memanggil om roy.

"Salsha ikut ya bang"Pinta salsha yang melihat bang kiki mau memanggil om roy setidaknya dia bisa menghindar dari aldi dan bella karena sejujur nya dia memang sudah malas melihat wajah aldi.

"Yaudah ayok"Jawab bang kiki yang memang benar mengerti dengan keadaan salsha saat ini.

Kini aldi sudah duduk di samping iqbaal dan bella sedang berada di toilet.

"Di apa lo enggak kasihan liat salsha seperti itu"Tanya iqbaal kepada aldi

" Yaelah baal ,ngapain juga gue harus kasihan lihat dia,kan dia bukan siapa2 gue lagi,lagian sekarang pun gue sudah jadian sama bella."Jawab aldi padahal di hati nya dia sungguh menyesal tetapi ego nya lebih besar di bandingkan dengan rasa di hati nya.

Steffi dan cassie yang mendengar nya pun langsung terlonjak kaget dengan apa yang aldi katakan begitupun juga dengan iqbaal.

Iqbaal pun hanya diam saja dan tidak mau menanyakan kepada aldi lagi

Datanglah om roy,salsha dan bang kiki.

" Jadi gini om cuma mau sampaikan kalau besok pagi kita harus berangkat ke jambi,karena kita disana akan mengisi satu acara dan om mau kalian semua pada saat nampil nanti harus tetap sportif,apapun masalah kalian jangan ada yang bertengakar saat kita disana,terutama untuk aldi dan salsha"Cerocos om roy dengan sedikit tegas.

Ini Yang TerbaikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang