Prolog

2 1 0
                                    

Menurut Zalsa Audrey Rayhana,

Zharfan merupakan pria nyata yang tadinya berada di dalam mimpinya.

Dan menurut Zharfan Keano,

Zalsa merupakan wanita yang sudah ia cari sejak kecil. Gadis manis yang selalu menemaninya bermain petak umpet di sore hari.

Zalsa menghilang tanpa Zalsa kenal siapa itu Zharfan membuat Zharfan pun kesulitan untuk membuat Zalsa ingat akan memori dulunya.

Zharfan bodoh dalam hal menyampaikan perasaan. Sementara Zalsa terlalu polos untuk di kode. Sangat sulit menurut Zharfan untuk mendapatkan hati Zalsa yang sebegitunya.

Zharfan hanya bisa terus berdoa dan berdoa agar Zalsa ingat kejadian di beberapa tahun lalu saat mereka berdua masih berumur 4 tahun.

Hal yang pertama Zharfan tanyakan saat pertama bertemu dengan Zalsa yaitu, nama kamu siapa? Zalsa pun menjawab, Zalsa

Mereka saling berkenalan. Namun, namanya juga manusia. Pelupa. Apalagi itu terjadi sudah sangat lama. Seminggu setelah Zalsa dan Zharfan berteman, Zalsa pindah rumah bersama keluarganya.

Itu membuat Zharfan menjadi sangat sedih. Dan ia memutuskan untuk menjaga baik-baik Zalsa jika ia ketemu nanti.

Apakah mereka akan ketemu di hari kemudian??

ŽŽŽ

Prolog end.

Ini cerita kedua dari oioimeisya. Vote comment jngan lupa.

See you!

Kenapa aku bikin cerita lagi? Karena aku bosan sama tokohnya Nadella sama Arga. Jadi beralih ke pasangan mimpi ini dulu.

Si Zalzarfan.

Bye.

Salam, Meisya.

Z & ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang