Halo, semuanya!
Jadi ini ceritanya aku mau mengajak kalian turut serta dalam mencari poin minus dan poin plus dari manip-manip lama yg pernah aku buat (kl yg baru masih blm siap hati ini mohon dimaklumi :))
Dari judulnya aja udah ketauan ga sih, aku mau ngapain? wk
Ceritanya sekarang aku mau mepersembahkan manip-manip lama aku yang mockworthy alias hujatable alias minta dihujat (baik sedikit atau banyak) karena ketidaksempurnaannya yang teramat sangat. Wk itu mah kasarnya ya, aslinya sih gak ada yang hujatable di dunia ini karena pasti bikinnya juga nggak sebentar. At least youre going to get a ppint for working hard. Hanya perlu lebih diasah ajaaaa.
ClSekedar mengingatkan, chapter ini bukan bertujuan untuk menghina siapapun.
Sebenernya ada 2 tujuan kenapa aku bikin ini: (1) Instrospeksi diri. Lihat kesalahan-kesalahan yg dulu pernah dibuat sehingga nanti pas bikin gak bikin kesalahan yg sama; (2) Mengajak kalian untuk berpikir kritis(?). Supaya nanti ketika kalian udah selesai bikin suatu manip, kalian jadi mikir kekurangan sama kelebihan manip yang kalian bikin tuh apa. Mana yang bisa dibenerin lagi dan disempurnakan lagi?
Seperti itu kurang lebih.
Ya walaupun chapter ini agak sok ide (siapa juga yang suka dihujat?????), aku berharap dengan begitu kalian jadi lebih tau detil-detil yang perlu ditambahkan dalam membuat manip.
Langsung aja! Aku nggak akan ngepost semuanya, jelas. tapi aku bakal ngasih dari yg terbanyak missnya sampe yang cuma ada minor miss doang (menurut aku tentu saja, hehehe)
++ sangat boleh untuk ikut berkomentar ya guys! entah nambahin poin+, poin-, komen apapun, atau ngerate! insyaallah aku terbuka dengan kritik dan saran yang membangun :---) *semoga
Komentar awal:
"Bentar ini apaan sih??????" Oke i know ini emang editan manip pertama aku. Tapi aku tidak menerima alasan apapun ya astaghfirullah.Oke biar sistematis mari kita list aja,
Poin + :
+ rasio badannya nggak ngasal-ngasal amat walaupun seharusnya seohyunnya bisa lebih digedein dikit
+ pinter pake efek monochrome. kalau nggak, yakin 100% bakal terlihat lebih menyedihkan+ udah itu doang!!! ㅠㅠ
Poin - :
- konsepnya gajelas. oke jadi i know itu maksudnya mereka lagi jalan bareng gt kan trus luhannya ngeliatin seohyun yg lagi jalan sok cool? trus what? gak ada yg waw. ya kalau misal mereka bajunya mirip atau kenapa gitu. ini? entahlah.
- lightingnya keliatan gak keurus sama sekali. udah mah brightness contrastnya beda, itu apa lagi cahaya di foto luhan dari mana, yg seohyun dari mana....
- cuttingnya berantakan banget. iya itu soalnya masih pake magnetic lasso tool.Rate : 0,3/10
YOU ARE READING
BEAUTIFULOTP 101!
Разноеsebuah kompilasi tutorial manipulasi. hope this helps, i guess? (saya nggak jago menjelaskan, btw)