~•••~
Acara sudah mulai sekitar 15 menit yang lau, dan sekarang terlihat Dhyo Haw sedang melantunkan lagunya.
Acara ini hanya diadakan hanya untuk menghibur masyarakat Bondowoso saja. Tidak hanya BTS, tapi beberapa artis lainnya juga.
Sepertinya BTS akan keluar sekitar 20 menit lagi, tapi aku masih tetap semangat menantikan mereka.
Riuh memenuhi telingaku diikuti lagu yang masih bersenandung di atas stage hingga akhirnya suara itu terganti oleh suara MC.
"Masih semangat nungguin BTS?" Tanya seorang MC membuat para perempuan berteriak riuh.
"Yaudah kalo gitu kita sambut ini dia, BTS!" Sambung MC itu. Dan satu persatu dari mereka mulai menaiki panggung.Teriakan-teriakan juga tidak berhenti dari orang-orang yang aku yakini adalah army tak terkecuali juga aku, Bical, serta Cilo.
"Halo Bondowoso," Sapa Jhope di atas stage.
Mereka mulai menyanyikan lagu mereka DNA membuat beberapa orang ikut melantunkannya. Sementara aku, Bical, dan Cilo membuat sebuah vlog sambil ikut menyanyikan lagu BTS. Terlihat alay? Oke abaikan haha.
Musik itu terhenti dan memperdengarkan suara berat seorang V. "Kami mempunyai hadiah untuk beberapa army di sini." Kata V kemudian diterjemahkan oleh seorang penerjemah membuat orang-orang berteriak histeris.
"Tapi hanya satu orang yang beruntung untuk mengambil hadiahnya dengan langsung ke atas panggung," Lanjutnya lagi.
"Astaga gue mau!" Ucap Bical yang tidak berhenti berteriak.
"Aku akan memanggil......" V mengedarkan pandangannya melihat beberapa army di sana. Dan,,,,,,,,,
"Kau. Alfren!" Aku sontak kaget tidak percaya membuat kedua temanku pula tersenyum haru mendengarnya.
Seorang crew membawaku ke atas panggung dan pastinya aku langsung dihadiahi teriakan para army.
"Oh, halo alfren," Sapa Jimin padaku dan aku membalasnya dengan senyum lebar. "Hai chim chim,"
Sementara di bawah sana Cilo berusaha menahan air matanya. "Astaga cimol nyapa alfren bi!"
"Aku bertemu dengannya di toilet tadi," Perkataan V membuatku sedikit blushing ahaha. Dan tiba-tiba dia merangkulku di atas panggung di hadapan para penonton membuatku ingin meleleh saja.
(gue pasti gak bisa tidur mikirin Ini.) Batinku.
"Oh ya alfren, kami punya hadiah untukmu." Suara Jungkook disambut dengan teriakan army yang aku yakini mereka mengerti perkataan Jungkook. Dan mungkin mereka sedikit tidak menyangka bahwa aku pun bisa sedikit bahasa Korea.
RM memberiku sebuah kaos dengan wajah Jungkook yang lebih terlihat seperti gembel dan lengkap dengan tantangan para member BTS. "Ini untukmu." Ucap RM padaku.
"Oh terimakasih, aku sangat menyukainya karena kookie terlihat sangat imut di sini." Jawabku dengan panjang lebar.
"Apakah kau ingin berfoto?" Tanya V membuatku sangat kegirangan. Tanpa pikir panjang aku langsung mengiyakan nya. Tapi sebelumnya aku meminta agar temanku ikut berfoto karena aku ingin melihat mereka ikut merasakan kebahagiaan ini.
"Emm, bolehkah jika temanku ikut berfoto di sini? Aku juga ingin melihat mereka merasakan kebahagiaan yang aku rasakan." Tanyaku dengan bingung pada V.
"Oh, tentu saja. Yang mana temanmu?" Tanya V mengedarkan pandangannya.
"Mereka berpakaian sama sepertiku," Kataku lagi dengan menunjuk ke arah Bical dan Cilo.
Mereka pun langsung naik ke atas panggung. Kami mengambil beberapa gambar dan Bical serta Cilo pun mendapat kaos sama sepertiku.
10:09
Acara masih berlangsung BTS kembali tampil dengan lagu mic drop. Aku lihat V selalu menatap ke arahku membuatku senang bukan main. Ah, tapi mungkin saja dia melihat pada yang lain bukan aku. Dan keseruan masih berlangsung di L.A selama beberapa jam.14:03
Acara sudah selesai sekitar 20 menit yang lalu.
Saat ini aku, Bical dan Cilo sedang berada di salah satu tempat makan di Bondowoso untuk mengisi perut."Sumpah gue seneng banget!" Ucap Bical dengan wajah yang masih sangat senang.
"Iya yaampun. Gue dipeluk jimin tadi astaga! Makasih loh al lo udah manggil kita." Kata Cilo sambil memelukku.
"Iya ih, kita kan berjuang ke sink bareng masa cuma gue yang lucky," Kataku sambil memasukkan sesuap nasi goreng ke mulutku.
"Ah, baper," Cilo mulai menunjukkan sikap alaynya membuatku ingin muntah saja.
*~~~~~~*
15:28
Aku baru sampai di rumah dan segera menuju kamar. Terlihat beberapa notif dari sosmed dan aku sontak membelalakkan mata melihat salah satu pesan line. Aku pun langsung membukanya.Tronhyo Puth (2)
Tronhyo Puth: (pict)
Tronhyo Puth: Itu kamu kan? Selamat ya:)Di sana terlihat aku yang dirangkul oleh V tadi di atas panggung.
Jadi tadi dia ada di L.A? (tanya batinku.)
Aku sangat malas membalasnya karena mengingat perlakuannya padaku dulu. Ya, dulu aku dekat dengannya sewaktu kelas 8-9 Smp. Tapi dia tidak pernah menanggapi perasaanku dengan serius jadi aku lebih memilih untuk mulai melupakannya. Tapi sekaang dia mulai menghubungiku lagi, aneh.
-
Ciee update nih :v
Voment yah:*
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a fangirl
FanfictionBertemu dengan sang idola adalah kebahagian yang tidak bisa diungkapkan oleh seorang fans. Apalagi jika bisa mengenalnya dengan dekat melebihi fanzone. .2017