Sebelumnya Kira mau minta maaf kalo ngak update fanfic SasuNaru,,,
Entah kenapa ide nya campur Aduk.
Maaf juga akunya malah bikin Fanfic baru. Tapi kali ini bukan Anime lagi yah.. Aku mau coba bikin screenplay. Jadi bisa dibilang ini debutku sebagai Author Screenplay.
Story ini alurnya bakalan cepet banget kayaknya.
Cuma mau update memberi tahu kan bahwa saya masih aktif, walau pun gak update story wkwkwkwk
WARNING !!!
Seperti biasa ini BL, BxB (BATANG X BATANG) YAOI.
BTS MILIK IBU, AYAH, ADIK, KAKAK MEREKA.
TIDAK BERMAKSUD MENCELA SAYA HANYA MEMINJAM NAMA.
Banyak TYPO dan kesalahan lainnya. Mohon Komen kritiknya biar bisa di perbaiki Nantinya.
Seokjin kaget, pria yang dikenalinya sebagai pengeran kampus dan seseorang yang selalu duduk di kursi paling belakang bis, mengatakan suka padanya di bawah lampu jalanan. Paginya mereka kembali bertemu di bis anehnya pria itu seakan tidak mengenalinya. Diabaikan, selalu seperti itu. Tapi Seokjin tidak menyerah untuk mendekati dan mengingatkan bahwa pria itu pernah mengatakan menyukainya. Kerena sesunggunya Kim Seok Jin telah jatuh pada pandangan pertama atau lebih tepatnya interaksi pertama mereka.
TELL ME U LIKE ME
Seokjin masuk kedalam bis dan melihat pria itu, pria yang selalu duduk di tempat sama dengan sisi bangku yang selalu kosong yang akhirnya selalu di duduki olehnya.
"Hai"
Dia abaikan, selalu seperti itu tapi seokjin tidak apa-apa. Walaupun awalnya dia merasa aneh. Tapi sekarang itu sudah menjadi kebiasaan yang selalu dilakukannya.
Kim Namjoon, nama pria itu atau lebih terkenalnya sebagai RM, seorang rapper yang pasih bahasa inggris dan pernah berkolaborasi dengan Fall Out Boy di single Champion Remix.
"Kau masih tidak ingat kau pernah mengatakan suka padaku?"
Seokjin memulai percakapan, dia rasa ini sudah dua bulan sejak malam itu. Hari pertama bertemu sih gugupnya tidak karuan, apalagi waktu itu kursi kosong cuma di samping Namjoon. Seokjin memberanikan diri berkata hai tapi di abaikan, dilanjutkan dengan bertanya tentang pernyataan sukanya malam itu tapi yang Seokjin dengar "Kapan aku melakukannya? Aku bahkan tidak mengenalmu selain kau satu kampus denganku" dan Namjoon mengatakannya dengan wajahh heran sekaligus sinis. Sialan . Bukan pertamasih karena Namjoon selalu satu Bus dengan nya sejak dia semester 4, maksudnya setelah kejadian malam itu.
Kejadian dimana sesorang dengan tiba-tiba memanggilnya dan saat Seokjin berbalik dia melihat Namjoon berada lima langkah
"Aku menyukai mu"
Itu yang dengar malam itu dari pria itu yang dia kenali sebagai Kim Namjoon.
"Hah?"
Tapi Serius itu yang di katakan Seokijn, waktu itu Seokjin benar-benar bingung sekalius kaget.
Tapi kejadian itu membuatnya entah kenapa jatuh hati kepada Namjoon. Aneh kan? Bisa-bisanya dia jatuh hati kepada seseorang yang tiba-tiba mengatakan menyukainya. Walaupun itu baru dia sadari saat di flatnya, Seokjin bukan anak SMA labil, dia bisa merasakan sesuatu yang aneh dari hatinya ketika mengingat keadian itu. Dan membuatnya tidak berhenti menanyai Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me U Love Me (NamJin)
FanfictionEDIT! Chapter2 UP Malam itu Seokjin yakin, Kim Namjoon berkata menyukai dirinya. Tapi paginya mereka bertemu kembali, Namjoon seakan pernah melakukan itu dan bahkan bersikap tidak mengenalnya. Dan ini kisah Bagaimana membuat Namjoon mengakui hal itu...