Comeback..
Apa yang salah? Gak ada yang nge baca?Sedih aku tuh.... apa aku stop aaja yah?
Maaf yah,, awaalny aku mau bikin 2shot aja,, eh entah kenapa tangan udah gatel mau upload cepet,, padahal masih 2k. Jadi kayaknya paling banyak jadinya 5/6. Tapi bisa aja chapter 4 tamat. Perkiraan aja sih, Soalnya ini kan niatnya Cuma pengen ngebuat cerita kayak lagu itu, tapi sekarang entah kenapa idenya nambah.
Trus masalah di chapter 2 juga, Aku gak tau kenapa Rusak di ffn nya, Ada yang gak di spasi ada yang tiba-tiba nge Bolt, jadi aku edit pas tau itu rusak.
Summary nya juga aku edit, entah kenapa pengen masukin YOONMIN/MINYOON ke sini, walaupun aku bingung mau bikin yoongi top/Bottom. Kasih saran yah di Review Yoonmin atau Minyoon.
BTW Disini part Namjoonnya dikit mohon di mengerti yah,,,
Semoga kalian ngerti apa yang aku omongin karena beberapa orang tidak mengerti aku ngomong apa.
TELL ME U LOVE ME
NAMJIN
T
DISCLAMER: BTS DAN SIAPA PUN DISINI MILIK TUHAN DAN MILIK DIRINYA SENDIRI. SAYA HANYA MEMINJAM NAMA. TIDAK BERMAKSUD MENJELEK-JELEKKAN.
Chapter 3 : a relationship.
Ini sudah 1 minggu sesudah pertemuan Seokjin dan J-hope. Hubungan mereka menjadi sangat dekat, terlebih J-hope yang memang udah ceria ditambah dad jokes nya Seokjin. Berbeda dengan hubungan Seokjin dan Namjoon, Semakin renggang. Setelah percakapan mereka di Perpustakaan Jin berniat move on dari Namjoon, dia berhenti duduk di sebelah Namjoon dan berhenti menyapanya. Mungkin karena tugas kuliah yang semakin lama semakin banyak dan semakin sulit, Seokjin berniat melupakan kejadian itu, walaupun dia masih merasa senang ketika mengingatnya. Lagipula kalaupun Namjoon menjawab YA, apa yang akan terjadi? Tidak ada juga kan?.
Tapi Seokjin benar-benar merasa aneh, Namjoon baru sekali berkata menyukainya tapi ia sudah merasakan hangat di dadanya. Dan itu berakhir Seokjin mengambil kesimpulan menyukai Namjoon juga tapi ini berbeda, dia juga menyukai Yoongi tapi rasanya tidak seperti menyukai Namjoon.
Hubungan Yoongi dan Jimin juga Seokjin rasa sedang buruk, walaupun Jimin sering ke flatnya untuk menjemput Yoongi, Seokjin tidak pernah berbincang dengannya, tapi Seokjin sering melihatnya. Terakhir Seokjin melihat Jimin sedang berteriak marah kepada Yoongi dan itu terjadi tadi pagi. Ini benar-benar aneh, yang Seokjin tahu Yoongi dan Jimin sudah bersama sebelum Yoongi dan dirinya tinggal bersama di flat dan baru kali ini dia melihat Jimin marah. Padahal menurut Seokjin, Jimin itu lucu ternyata bisa bertengkar juga dengan Yoongi. Sadar Seokjin, Jimin juga manusia.
Dan di sinilah Seokjin sekarang, didepan pintu yang bertuliskan 'Genius Lab' yang terkunci. Kamar di flat ada dua, Awalnya mereka punya kamar masing-masing tapi Yoongi merubah kamarnya jadi studio musik . Sempat 2 bulan Yoongi tidur di Studio, karena Seokjin melihat studio penuh sekali barang-barang bahkan kasurnya pun di letakan kertas-kertas jadilah dia menawarkan berbagi Kamar.
Oke kembali.
Setelah tragedi Jimin marah kata Seokjin, Yoongi langsung pergi ke Studionya dan menutup pintunya dengan keras lalu menguncinya. Awalnya Seokjin tidak terlalu perduli, dia berpikir mungkin Yoongi perlu menenangkan diri "makan siang nanti pasti keluar" jadi Seokjin hanya membiarkannya dan pergi ke kamar untuk mengerjakan tugas karena hari ini tidak ada jadwal kuliah tapi sekarang sudah tengah malam dan Yoongi tidak keluar studionnya sama sekali dan tidak makan. Pagi tadi juga mereka tidak sarapan. Tugas Seokjin yang seharusnya dikumpulkan besok belum selesai karena khawatir dengan Yoongi parahnya dia berpikir-pikir yang macam-macam di tambah pusing yang masih bersarang dikepalanya sejak kemarin malam belum hilang-hilang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me U Love Me (NamJin)
FanfictionEDIT! Chapter2 UP Malam itu Seokjin yakin, Kim Namjoon berkata menyukai dirinya. Tapi paginya mereka bertemu kembali, Namjoon seakan pernah melakukan itu dan bahkan bersikap tidak mengenalnya. Dan ini kisah Bagaimana membuat Namjoon mengakui hal itu...