Comeback.. gak lama banget kan? hahahaha
Sekali lagi yah,, cerita ini terinspirsi dari sebuah lagu jadi ada scane-scane yang benar-benar kayak lirik, aku gak tau ini juga termasuk fic Song,, langsung saja
TELL ME U LOVE ME
DISCLAMER: ORANG-ORANG DISINI MILIK DIRINYA SENDIRI, SAYA HANYA MEMINJAM NAMA. .
NAMJIN Rated T
"Hey, kukira kau yang akan menyiapkan aku lagu, ternyata tetap aku"
"Sudah ku bilang kan lagu buatan sendiri, jadi kau sendiri yang membuatnya. Dari pada kau membuat lelucon garing mu itu. Lebih baik kau membuat lagu. Bukankah dulu kau sempat bercita-cita jadi penyanyi?" Sandeul berkata sambil memakan buah apel.
Seokjin dan Sandeul sedang berada di cafe yang di miliki Ayah Sandeul. Terletak di dekat kampus tidak membuat cafe ini selalu ramai. Niatnya Seokjin mau menagih lagu yang akan dinyanyikannya saat festival, Tapi ternyata dia benar-benar menyuruh Seokjin membuatnya.
"Tapi kau tahu kan? Sekarang aku tidak terlalu ingin menjadi penyanyi. Yah walaupun aku bisa menjadi penyayi dengan Wajah tampan dan suaraku ini, tapi aku tidak ingin"
Sandeul memutar matanya bosan. Sepertinya sifat kepedan Seokjin muncul kembali.
"Jadi bagaimana? Aku tidak bisa membuat lirik apalagi membuat tangga nada itu menjadi sebuah instrumen"
"Aku tahu itu, karena itu aku sudah menyuruh seseorang untuk membatumu"
"Siapa? Yoongi? Dia bilang tidak bisa, katanya mau membuat lagu untuk Jimin"
"Siapa juga yang mau minta bantuan dengan dia? Aku tidak mau lagi meminta bantuannya. Dia terlalu kaku dan dingin" Seokjin tertawa begitulah Yoongi, entah kenapa dia bisa bersama Jimin yang berkebalikan. Tapi bukankah itu serasi? Saling melengkapi.
"Seorang Hoobae di SMA. Kau akan bertemu dangan sebentar lagi. Karena sebentar lagi dia akan sampai disini" kata Sandeul sambil menunjukan ponsel nya, 1 pesan masuk.
"Dia ahli membuat musik? Aku tidak tahu kau dekat dengan seorang Hoobae saat SMA kau kan selalu bersamaku saat istirahat?"
"Tidak terlalu dekat, dia hanya pelanggan tetap cafe ini dan kebetulan dia bilang dia mengenalku sebagai Sunbaenya. Akusih oke-oke aja kalau aku lebih terkenal dari Seokjin yang katanya tampan"
"Aku kan memang tampan,kau ingat pernah seorang wisata asing meminta foto bersamaku. Kau ingat kan? Tidak mungkin kau tidak ingat"
"Iya aku ingat, aku yang mengambil foto kalian" Seokjin tersenyum bangga sambil berpose.
"Kami berbincang-bincang dan aku tahu dia sorang rapper -"
"Tunggu, jangan bilang itu RM? Aku tidak tahu RM alumni sekolah kita."
Seokjin kaget, astaga entah kenapa pikirannya tertuju pada Namjoon, mungkin karena dia Cuma tahu 2 rapper terkenal di kampusnya.
"Wah kau tahu RM yah? kukira kau hanya tahu AGUST D atau SUGA karena yang ku tahu kau tidak pernah mendengarkan lagu rap yah ini memang ada hubungannya dengan RM sih"
"Siapa yang tidak tahu dia? Seluruh kampus tahu dia kok. Kau kira segitu Kupernya kah aku?"
Cling
Bersamaan dengan itu bunyi lonceng pintu cafe berbunyi.
Membuat Seokjin dan Sandeul menoleh. Diikuti masuknya seorang laki-laki berhoodie Hitam dengan ripped jeans.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me U Love Me (NamJin)
FanficEDIT! Chapter2 UP Malam itu Seokjin yakin, Kim Namjoon berkata menyukai dirinya. Tapi paginya mereka bertemu kembali, Namjoon seakan pernah melakukan itu dan bahkan bersikap tidak mengenalnya. Dan ini kisah Bagaimana membuat Namjoon mengakui hal itu...