Tittle:Destiny Love
Disclaimer©Masashi Kishimoto-san
Rating:Teen
Genre:Romance, Sad, Friendship
Warning:(GAJE,Abal-abal,Aneh,Typo)***
^ω^
Ini cerita kedua cheery setelah I Love You>_<, chara anime cheery pinjam sama masashi kishimoto-san^o^.
Cheery harap para kalian semua menyukai ff cheery ini, mohon kerja samanya ne minna~^ω^
~Happy Reading~
***
Suatu pagi yang cerah dan damai di suna terlihat seorang gadis cantik berambut merah muda sedang berdiri menunggu seseorang didepan halte bis yang berada tak jauh dari rumahnya.
Ia sesekali tersenyum manis dengan orang-orang sekitar yang menyapanya, dan hal itu terkadang membuat para pria menjadi bersemu merah setelah melihat senyuman gadis cantik itu.
Sakura Haruno nama gadis cantik yang saat ini sedang menunggu seseorang dengan tenang didepan halte bis.
Setelah beberapa menit sakura menunggu akhirnya seseorang yang ditunggunya sedari tadi datang dengan menaiki motor sport ninja merah nya.Orang itu melepaskan helm hitam full face nya lalu mengibaskan rambut merah cerahnya ke kiri dan ke kanan.
"Gomen, saku aku terlambat menjemputmu" ucap seseorang itu yang ternyata seorang lelaki tampan. Dari balik jaket hitam yang ia pakai, ia terlihat seperti menggunakan seragam yang sama dengan sakura pakai yaitu seragam sekolah Suna High School."Daijoubuyo" sahut sakura dengan lembut sambil menunjukkan senyum manisnya dihadapan lelaki tampan itu dan segera ia berjalan mendekat ke lelaki tampan yang masih berada diatas motor merah nya.
Lelaki tampan itu pun tersenyum lembut setelah mendengar pernyataan sakura tadi."Ayo, kita berangkat" ujar lelaki itu sambil menyerahkan helm hitam yang pas untuk sakura gunakan. Dan sakura pun mengambil helm tersebut dari tangan sang lelaki tampan itu.
Setelah sakura memakai helm, ia segera menaiki motor sport ninja merah itu dengan perlahan."Pegangan yang erat" ujar lelaki itu sambil memasang kembali helm hitam nya yang sempat ia lepas tadi.
Sakura pun menggenggam jaket hitam yang digunakan sang lelaki dengan erat bermaksud untuk berpegangan agar ia tidak terjatuh dari motor sport ninja merah itu.Sang lelaki pun mendengus geli melihat sakura yang hanya menggenggam jaket hitamnya, lalu ia pun menarik kedua tangan sakura dengan sedikit kencang dan menaruh kedua tangan sakura ke pinggang sang lelaki, agar sakura bisa berpegangan dengan erat di pinggangnya saat ia melaju nanti.
Sakura yang mendapat perlakuan tiba-tiba dari lelaki itu pun terkejut dan wajahnya berubah menjadi merah merona bak kepiting rebus saat ini, di karenakan sekarang ia terlihat seperti sedang memeluk lelaki tampan itu dari belakang dengan sangat erat.
"Kau tak perlu malu, bukankah kita ini sepasang kekasih" ujar lelaki itu dari balik helm nya sambil tersenyum tipis.
Sakura pun hanya diam saja tanpa menanggapi ucapan sang lelaki tampan yang ternyata adalah kekasihnya."Baiklah, kita berangkat" ujar lelaki itu lagi dan segera menjalankan motor sport ninja nya dengan kecepatan diatas rata-rata.
Sakura pun juga semakin mengeratkan pelukan di pinggang sang kekasih dan ia juga menenggelamkan kepala merah mudanya di punggung sang kekasih, hal itu membuat kekasihnya lagi-lagi tersenyum tipis dari balik helm nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Love. [HIATUS]
Romance❝[ C e r i t a K e d u a ]❞ . . Sakura Haruno pindah ke konoha dari suna di karenakan ia mengalami hal yang tak akan pernah bisa ia lupakan dalam hidupnya .. Dan disanalah kisah barunya akan berlanjut ..