Destiny Love.
***
^ω^
Mohon vote dulu sebelum dibaca🙏
Cheery mohon minna(,,•́ . •̀,,)^ω^
***
~Happy Reading~
Pagi yang cerah di temani dengan adanya kicauan burung yang terdengar begitu merdu menyambut hari dimana sepasang kekasih akan melakukan perayaan anniversary mereka di tahun ke-4 dengan bersenang-bersenang bersama dan berbagi kasih dan sayang dalam seharian penuh.
Mereka itu yang tak lain adalah sang pemuda tampan bernama Akasuna Sasori dan juga sang gadis cantik bernama Sakura Haruno. Mereka adalah sepasang kekasih yang akan merayakan anniversary di hari ini.
Terlihat di sebuah kamar bernuansa merah muda dengan ukuran yang terbilang cukup luas itu, nampak seorang gadis cantik sedang berdiri di depan cermin mengenakan dress putih selutut yang begitu pas di tubuh mungilnya.
Gadis cantik itu ialah Sakura Haruno, yang berdiri di depan cermin melihat penampilannya hari ini untuk merayakan anniversary bersama sang kekasih tersayang.
Ia sudah bersiap sedari tadi karena waktu sudah menunjukkan pukul 07.00. Dan ini saat nya sang kekasih yang bernama Akasuna Sasori menjemputnya.
Sakura pov on.
Entah kenapa firasat ku hari ini tidak baik, apa karena kemarin malam aku terlalu memikirkan anniversary kami di hari ini, aku tiba-tiba menjadi berpikiran yang aneh-aneh begini. Yah, mungkin karena itu.Oh, iya. Aku sudah bersiap sedari tadi dan sudah mengenakan pakaian yang sudah kupilih untuk ku kenakan di hari spesial ku bersama sasori-kun, pakaian yang ku kenakan saat ini terlihat begitu feminin untuk seorang gadis seperti ku.
Aku hari ini mengenakan dress selutut berwarna putih yang di padukan dengan sedikit warna favorit ku yaitu warna merah muda yang ada di bagian pinggang rampingku, disitu terselip pita di belakang dress ku.
Aku juga memadukan dress yang ku kenakan dengan memakai cardigan pendek yang juga berwarna merah muda.
Kulihat sekali lagi penampilan ku hari ini di depan cermin, dan itu terlihat begitu sempurna.
Bahkan rambut merah muda panjangku yang biasanya terurai itu, saat ini ku gulung asal rambut ku itu dan ku biarkan beberapa helaian rambut ku berjatuhan di sisi kiri dan kanan wajah ku yang hanya berpolesan make up tipis.
Tak lupa aku juga membawa tas kecil ku yang berwarna hitam di selipkan di bahu kecil ku.
Aku hari ini juga akan mengenakan heels yang sebenarnya tidak terlalu tinggi, karena jujur saja aku tidak terlalu menyukai high heels.
Ha'i, aku harap sasori-kun menyukai penampilan ku hari ini.
Sakura pov off.Setelah beberapa menit sakura memastikan penampilannya di depan cermin, tiba-tiba terdengar bunyi klakson yang dapat di pastikan itu adalah bunyi klakson motor sasori.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Love. [HIATUS]
Romance❝[ C e r i t a K e d u a ]❞ . . Sakura Haruno pindah ke konoha dari suna di karenakan ia mengalami hal yang tak akan pernah bisa ia lupakan dalam hidupnya .. Dan disanalah kisah barunya akan berlanjut ..